Oppo Find 9 Bakal Hadir Dalam 2 Opsi Pilihan ?

Detekno.com – Terbaru dari Oppo, yakni Oppo Find 9. Sebuah perangkat smartphone yang bisa di bilang sebagai salah satu flagship terbaru besutan Oppo. Sebelumnya perangkat yang satu ini terlihat di GFXBench, dimana pada laman dokumen tersebut terlihat Oppo memberikannya bekal RAM sebesar 4GB dan melengkapinya bersama ruang internal sebesar 64 GB. Adanya kedua hal tersebut sudah bisa dipastikan bakal membuat berbagai macam bentuk aplikasi maupun fitur yang ada bakal berjalan bebas hambatan.

Mantapnya lagi, seperti dilansir dari laman phonearena yang di dapatnya melalu micro-blogging china Weibo, mengatakan bahwa Oppo juga menyediakan varian lain dari perangkat ponsel flagship miliknya ini, yang mana hal ini di bedakan atas dasar bagian memori, mantapnya lagi ukuran yang di gunakan oleh Oppo ini terbilang sangat fantastis, yakni Oppo akan melengkapi bagian dapur pacu miliki Find 9 menggunakan ram ekstra besar 8GB, lalu di sisi penyimpanan internal oppo sendiri memberikan ruang seluas 128 GB.

Desain Oppo Find 9 | Sumber : Weibo

Desain Oppo Find 9 | Sumber : Weibo

Bila benar demikian, hal ini tentunya bakal menjadi viral dunia smartphone, mengingat besar RAM yang digunakan sebanding dengan apa yang sering digunakan oleh dekstop pc. Dan bisa jadi performa yang disemburkan dari dalam dapur pacu akan terasa begitu gahar. Terlebih Oppo juga memberikan dukungan dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 821 SoC ( SD823 ), yang akan memastikan semua dapat berjalan lancar, dan siap melibas berbagai bentuk game-game high-end tanpa ampun.

Selain itu, kabar menarik lainnya ada pada bagian desain, pasalnya pada weibo memperlihatkan satu bocoran gambar yang menunjukan sebuah desain bezeless lengkap dengan panel layar berukuran besar plus luas, yang di yakini sebagai detail desain dari Oppo Find 9. Dan berbicara layar, sebelumnya oppo find 9 disebutkan membawa panel layar berteknologi Super AMOLED dengan bentang seluas 5,5 inch yang dapat menampilan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD.

Adapun pada bagian penopang daya, yang terbaru dari Oppo ini akan dibekali baterai ekstra besar dengan kapasitas sebesar 4100 mAh, serta tak ketinggalan pihak oppo sendiri juga mendukungnya dengan Super VOOC technology, yang dapat membuat pengisian daya baterai menjadi begitu cepat. Lantas untuk port USB, flagship dari Oppo ini dilengkapi denga USB Type-C. Selanjutnya beralih ke lini fotografi, didapati lensa kamera utama sebesar 21 megapixel lengkap dengan smart sensor image stabilization.

Dimana teknologi tersebut di tempatkan pada bagian sensor gambar, dengan demikian pengguna dimungkinkan bisa mendapatkan hasil rekam video lebih maksimal, berkualitas dan memiliki kestabilan gambar tinggi. Kerennya lagi, pada halaman yang kami dapat menyatakan adanya sensor tersebut dapat menekan pemakaian daya baterai hingga 50 kali lebih irit ketimbang menggunakan sensor OIS biasa. Sedangkan di lini bagian depan, buat sobat yang doyan selfie, bisa jadi kamera 16 Megapixel yang di tanamkan pada bagian ini, sangat bisa di andalkan untuk bisa dapatkan hasil terbaik setiap saat, sekaligus bisa dijadikan sebagai media video chatting.