Oppo F5 Dirilis Dalam 3 Varian, Apa Saja ?

Detekno.com – Satu minggu lagi Oppo akan merilis smartphone terbarunya, yaitu Oppo F5. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Oppo F5 akan dirilis dalam tiga varian berbeda, yaitu varian Ram 6GB, Ram 4GB, dan varian termurah adalah Oppo F5 Youth. Ketiganya sama-sama mengusung layar FullView yang memiliki aspek rasio 18:9 dan resolusi 2160 x 1080 pixels. Untuk versi Youth juga memiliki layar beresolusi Full HD+

Untuk ukuran layarnya, Oppo F5 dibekali layar berukuran 6 inci, sehingga sangat cocok dipakai bermain game dan menonton film. Layarnya membentang sangat luas, dan hanya menyisakan sedikit bezel pada bagian atas serta bawah. Menariknya lagi, Oppo F5 mengadopsi teknologi dual kamera yang menggabungkan dua kamera depan beresolusi 12 Megapixel. Lalu ada pula kamera belakang 20 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash.

Pada gambar diatas terlihat Oppo F5 Youth merupakan versi downgrade Oppo F5 standar. Jadi sobat jangan heran apabila smartphone ini hanya memiliki kamera beresolusi 16 Megapixel. Walaupun begitu, Oppo tetap melengkapinya dengan fitur Facial Unlock dan intelligent beauty filters.Yah, smarpthone ini mengandalkan kemampuan kamera sebagai kelebihan utamanya. Olek karena itulah Oppo menggunakan tagline “Selfie Expert” untuk menambah nilai jual Oppo F5.

Kehadiran Oppo F5 di Indonesia telah terlihat melalui sebuah video yang diunggah akun instagram @oppo_parepare. Pada video tersebut terlihat Oppo F5 menawarkan kemampuan fotografi diatas rata-rata, dan dikhususkan bagi pecinta selfie. Selain itu, smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bodi belakang. Sekujur tubuhnya dibalut material full metal yang menambah kesan elegan dan premium smartphone ini.

Nantikan Teknologi terbaru dari OPPO #November #PREORDER #parepare #sidrap #barru #pinrang #OPPOF5

A post shared by OFFICIAL ACOUNT (@oppo_parepare) on

Oppo F5 akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 13 November 2017. Namun smartphone ini terlebih dahulu dirilis secara global pada tanggal 26 Oktober 2017. Pecinta smartphone di Indonesia pasti menunggu-nunggu kehadiran smartphone yang satu ini. Terlebih Oppo F5 sudah mengunakan teknologi layar FullView dan dual kamera yang membuatnya semakin sempurna.