Oppo F3 Plus dan F3 Reguler Rilis 23 Maret ?

Detekno.com – Lebih menonjolkan kemampuan fotografinya, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, disebut-sebut bakal merilis 2 rancangan smartphone terbarunya yang membawa sebutan nama Oppo F3 ddan Oppo F3 Plus. Nama tersebut mungkin tidak diperlihatkan secara langsung pada teaser dibawah ini, tapi dipastikan kedua smartphone generasi terbaru tersebut bakal menjadi bintang pada acara itu, apalagi kabar terakkhir menyebutkan kalau salah satu diantaranya dilengkapi dengan dual setup kamera pada bagian depan.

Sedangkan spesifikasi detail lainnya seperti dapur pacu, Oppo F3 diperkuat chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 653 SoC yang tentunya di jalankan pada arsitektur 64 Bit, kemudian mengenai ukuran RAM, F3 bekali dirinya dengan ukuran ekstra, sebesar 4GB. Berkat dua bagian inti itu tadi, sangatlah menjanjikan kualitas grafis memukau, multitasking dapat berjalan lancar di atas layar, serta memungkinkan setiap pengguna untuk bisa memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala.

Teaser Waktu Rilis Oppo F3 Plus dan Oppo F3

Teaser Waktu Rilis Oppo F3 Plus dan Oppo F3

Lini visualnya juga terlihat menarik, pasalnya pada bagian paling depan ini nampak panel layar dengan bentang 5.5 inch resolusi HD dilengkapi teknologi Super AMOLED, yang akan menjamin para pengguna dapat melihat lini layar secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna begitu tinggi. Adapun sektor penyimpanan, pengguna diberikan ruang akses internal yang dapat di jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimal 32GB dan nantinya bisa di ekspansi menggunakan microSD.

Lanjut ke seri Oppos F3 Plus, perbedaan terlihat di lini ukuran layar, karena dirinya dilengkapi dengan panel layar lebih besar 0,5 inch jika dibandingkan serie reguler, atau lebih tepatnya 6 inch, resolusi lebih tinggi yakni Full HD, serta tidak ketinggalan mengadopsi teknologi Super AMOLED, dengannya memastikan apa yang sobat lihat di atas layar sangatlah jelas dari berbagai sudut pandang, dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai media menonton film maupun bermain game.

Ukuran RAM yang dibawa seri Plus juga terbilang lebih mantap, dimana pihak Oppo tandemkan ukuran sebesar 6 GB, yang dipastikan membuat segala aktifitas di atas layar dapat berjalan tanpa ada kendala. Dan soal penyimpanan, oppo berikan ruang dua kali lipat lebih besar yaitu 64 GB dan bisa diperluas menggunakan microSD. Sayangnya mengenai harga Oppo F3 maupun Oppo F3 Plus, hingga kini belum diketahui secara pasti, namun untuk lebih jelasnya sobat bisa cek laman berita terupdate yang hanya ada di Detekno.