Oppo F3 Barcelona Ternyata Memiliki Lapisan Emas 18 Karat

Detekno.com – Vendor asal China Oppo kembali bekerja sama dengan FC Barcelona meluncurkan smartphone edisi khusus bernama Oppo F3 Barcelona Limited Edition. Handset ini memiliki aksen berwarna merah yang menjadi sebuah identitas warna dari Barcelona. Yang lebih mengesankannya lagi, Oppo F3 Barcelona ini memiliki sebuah logo Barcelona yang dilapisi oleh emas 18 karat. Oleh karena itulah Oppo hanya memberikan 300 unit Oppo F3 Barcelona saja untuk dijual. Untuk harganya sendiri relatif terjangkau sekitar Rp 4.099.000,-.

Oppo akan membuka sesi penjualan F3 Barcelona nya mulai tanggal 8 Agustus 2017. Dilansir dari halaman Tabloid Pulsa, Alinna WenXin yang merupakan Brand Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa “mereka sangat bangga bisa kembali membawa smartphone edisi khusus Barcelona untuk para penggemar FC Barcelona di Indonesia. Smartphone edisi spesial ini hadir sebagai sebuah perayaan kerja sama kami dengan Klub ternama tersebut”.

Oppo F3 Barcelona Ternyata Memiliki Lapisan Emas 18 Karat

Oppo F3 Barcelona Ternyata Memiliki Lapisan Emas 18 Karat|Foto:Tabloidpulsa.com

Sobat deteknokers pastinya sudah sangat tahu bahwa spesifikasi Oppo F3 Barcelona ini tidaklah berbeda dari versi standar. Ia masih mengunggulkan dual kamera selfie kakapnya untuk mengambil dan mengabadikan foto selfie para penggunanya dengan hasil yang sangat natural. Selain itu para penggunanya itu juga bisa mengambil foto group selfie dengan mudah lewat smartphone ini.

Selain memiliki lapisan emas 18 karat, Oppo F3 Barcelona juga memiliki tampilan antarmuka yang bertemakan Barcelona dan sebuah case eksklusif yang disediakan hanya untuk smartphone ini. Perbedaanya dengan case Oppo F3 lainnya adalah dalam bodi case tersebut terdapat sejumlah tanda tangan para pemain FC Barcelona.

Oppo F3 FCB Limited Edition ini hanya dipasarkan terbatas di Indonesia lewat kerja samanya dengan situs e-commerce ternama Blibli, Shopee dan Erafone. Untuk menarik para calon konsumennya, Oppo memberikan sebuah bonus berupa tas eksklusif Oppo FC Barcelona yang jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 1,2 Jutaan. Buat yang tertarik untuk membeli Oppo F3 Barcelona ini, maka jangan sampai kehabisan unitnya di toko online tersebut. Karena Oppo hanya menyediakan smartphone ini 300 unit saja.