Oppo F1s New Edition Resmi Dijual, Ini Harga Terbarunya

Detekno.com – Oppo kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan seri terbaru dari Oppo F1s yakni Oppo F1s New Edition. Smartphone terbaru Oppo ini menawarkan sejumlah spesifikasi lebih baik dari pendahulunya. Secara desain, Oppo F1s New Edition memang tidak berbeda jauh dengan Oppo F1s versi biasa. Ia memiliki 2 pilihan warna menarik diantaranya gold dan rose gold.

Memang tidak dipungkiri bahwa smartphone Oppo F1s di Indonesia sangat mendapatkan perhatian besar oleh masyarakat. Oppo memang tidak salah dalam menargetkan pasar F1s untuk Indonesia. Pasalnya Smartphone Selfie Expert ini benar-benar menawarkan pengalaman momen selfie yang berbeda dan lebih baik ketimbang smartphone android lainnya. Nah buat sobat deteknokers yang belum membeli Hp Selfie Expert ini, maka seri Oppo F1s New Edition cukup layak untuk dipertimbangkan.

Oppo F1s New Edition Resmi Dijual, Ini Harga Terbarunya

Oppo F1s New Edition Resmi Dijual, Ini Harga Terbarunya

Dilansir dari halaman Tabloid Pulsa, Oppo F1s New Edition memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Oppo F1s. Dimana pada bagian RAM nya memiliki kapasitas 4 GB, yang membuat para penggunanya bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat dan lancar. Sobat deteknokers juga kini tidak perlu mengkhawatirkan lagi soal kapasitas penyimpanan Hp ini. Pasalnya pihak Oppo melakukan upgrade memori internal Oppo F1s New Edition menjadi 64 GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu, kami rasa sudah cukup lega untuk menyimpan banyak file foto serta video.

Secara resmi Oppo F1s New Edition sudah dijual pada tanggal 1 Februari 2017 di beberapa toko online Indonesia dan gerai resmi Oppo yang sudah tersebar banyak di kota-kota besar. Sama seperti pendahulunya, Oppo F1s New Edition memiliki spesifikasi kamera yang tangguh. Dimana pada bagian kamera depannya memiliki lensa beresolusi 16 MP dengan besaran sensor 1/3.1 inci plus bukaan lensa sampai f/2.0. Tidak hanya itu saja, kamera depan smartphone ini juga dilengkapi oleh fitur Beautify 4.0 yang diklaim Oppo bisa memaksimalkan foto selfie yang diambil. Sobat deteknokers juga tidak perlu pusing saat melakukan selfie di ruangan yang minim cahaya. Pasalnya sobat masih bisa eksis foto selfie dengan menggunakan fitur screen flash yang dihadirkan oleh Oppo F1s New Edition.

Tertarik untuk membeli Oppo F1s New Edition ? maka sobat deteknokers harus rela merogoh kocek yang cukup mahal mencapai Rp 3.8 jutaan. Harga ini memang relatif mahal, namun ketiga sobat sudah membeli Hp ini dan melakukan aktifitas selfie dengan smartphone tersebut. Maka sobat akan merasa tidak menyesal untuk membeli Hp ini.