Oppo F1S Diwali Limited Edition Dijual Tanggal 14 Oktober

Detekno.com – Oppo ternyata tidak berhenti dalam membuat edisi khusu Oppo F1S nya. Pasalnya tidak hanya di Indonesia saja mereka membuat edisi khusus ponsel tersebut. Melainkan dipasar India, mereka juga menghadirkan versi khusus untuk Oppo F1S. Mengikuti pasar yang akan ditujunya tentunya Oppo menghadirkan generasi lain F1S dengan nuansa India. Oppo sudah menyebutkan nama ponsel tersebut adalah Oppo F1S Diwali Limited Edition.

Sama seperti edisi khusus lainnya di beberapa negara, perbedaan antara Oppo F1S biasa dengan Oppo F1S Diwali Limited Edition ini hanya dari segi tema dan desainnya. Untuk spesifikasinya tetap sama dan tidak dirubah oleh Oppo. Dilansir dari halaman Gadgets NDTV, Oppo berencana akan membuka pre order Oppo F1S Diwali Limited Edition ini pada tanggal 8 Oktober 2016 sampai dengan 13 Oktober 2016.. Pre Order ini dilakukan lewat Oppo Concept Stores.

Oppo F1S Diwali Limited Edition

Oppo F1S Diwali Limited Edition

Setelah masa pre order selesai, Oppo akan resmi menjual Oppo F1S Diwali Limited Edition ini di beberapa store rekanan Oppo di India pada tanggal 14 Oktober 2016. Karena dikhususkan untuk pasar India. Versi Oppo F1S Diwali Limited Edition ini tidak akan dijual di luar pasar India termasuk pasar Indonesia. Harga Oppo F1S Diwali Limited Edition ini sendiri sekitar Rs 17.300 atau jika dirupiahkan harganya berkisar Rp 3,4 jutaan.

Oppo F1S Diwali Limited Edition mempunyai perbedaan dari segi cover belakangnya. Dimana pada cover belakangnya memiliki sebuah pola yang berbentuk percikan api. Duta untuk smartphone ini sendiri adalah aktris Bollywood ternaama yakni Hritik Roshan dan Sonam Kapoor.

Smartphone Oppo F1S Diwali Limited Edition ini membawa layar berukuran 5.5 inci dengan bekalan resolusi HD. Layarnya tersebut sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Jadi para pengguna Hp ini tidak perlu menambahkan pelindung layar tambahan lagi. Dibagian softwarenya, ia menggunakan UI Color OS 3.0 dengan basis sistem operasi Android Lollipop. Sayangnya tidak dikabarkan apakah versi Oppo F1S Diwali Limited Edition ini akan mendapatkan update Android Marshmallow atau tidak.

Sektor dapur pacunya diperkuat oleh chipset Mediatek MT6750 yang berotakkan prosesor Octa Core berkecepaatan 1.5 Ghz. Sektor pengolah grafisnya dipercayakan oleh Mali T860 MP2. Memori internalnya berkapasitas 32 GB dan RAM mencapai 3 GB. Kamera belakang sudah beresolusi 13 MP dan kamera depan 16 MP yang menjadi nilai tambah dari smartphone ini. Sektor baterainya sendiri diperkuat oleh baterai Li-Po berkapasitas 3075 mAh.


Advertisement