Oppo F1, Ponsel Dengan Kamera Sentris

Banner

Detekno.com – Gebrakan baru kembali dilakukan oleh Oppo dengan memunculkan sebuah teaser yang mengungkap akan kehadiran rancangan ponsel cerdas terbarunya, yang akan di namainya sebagai Oppo F1. Hal itu tentunya menjadi satu kabar yang begitumenarik, pasalnya seperti dilansir dari laman phonearena, menyatakan kalau ponsel terbaru dari Oppo ini dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, terutama pada sektor fotografi.

Dijelaskan juga pada halaman tersebut, bila nantinya ponsel satu ini menggunakan teknologi terbaru dari kamera sntris, yang pernah di usung oleh beberapa ponsel serie Oppo Find dan Oppo serie N. Adapun untuk teknologi yang digunakannya tersebut, akan memiliki perubahan cukup signifikan, yang akhirnya nanti bisa menghasilkan oleh gambar terbaik dari apa yang sobat deteknokers lakukan menggunakan kamera yang dibawa oleh Oppo F1.

Oppo F series | Sumber : Phonearena

Oppo F series | Sumber : Phonearena

Dan kabar tersebut tidak di tampik oleh pihak Oppo, melainkan wakil persiden Sky Li, menegasakan ” The F series will inherit the excellent camera performance and exquisite design tradition that have earned accolades for OPPO’s flagship series “, yang bila kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, memiliki satu arti yang akan membuat siapa saja penasaran di buatnya, karena memiliki arti, bahwasannya Oppo F series akan dihadirkan dalam kelas ponsel flagship dengan desain mewah dan memiliki kinerja kamera yang lebih baik di banding apa yang pernah Oppo buat sebelumnya.

Tetapi arti lain juga menyebutkan, bukannya Oppo akan menghadirkan ponsel flagship dengan harga selangit, namun justru sebaliknya, Oppo bakal mengintegrasikan spesifikasi yang biasa dibawa oleh ponsel flagship miliknya ke dalam ponsel kelas midd-range. Dengan demikian, kemungkinan terbesarnya sobat tidak perlu mengeluarkan budget dalam jumlah banyak untuk memiliki ponsel dengan spesifikasi premium, atau dengan kata lain bisa didapatkan dengan nominal kisaran harga terjangkau.

Sedangkan untuk spesifikasi lain, paling hanya terdapat pada bagian material yang disebutkan bakal menggunkan material metal sebagai bahan utama pembuatan body, tetapi sayangnya kabar tersebut masih dalam bentuk rumor. Sams halnya dengan bagian lain, belum diketahui secara pasti. Tapi menurut laman informasi yang kami dapat, mengatakan Oppo F series akan di munculkan pada akhir bulan, yang diperkirakan ponsel yang tersimpan dalam kotak misteri tersebut, akan muncul pada perhelatan akbar di Las VEGAS dalam acara CES.


Advertisement