Oppo A35 Resmi Dapatkan Sertifikasi Tenna, Penasaran ??


Detekno.com – Oppo yang belum lama ini berhasil merilis Oppo A33 untuk pasar ponsel Tiongkok, kali ini bersiap menghadirkan Oppo A35 sebagai seri baru yang siap di hadirkan untuk memberikan kelengkapan pada koleksi Oppo A series. Seperti dikutip detekno.com dari laman Phonearena (24/12/2015) nantinya smartphone ini akan di pasarkan untuk para pecinta smartphone android di kelas menengah bawah bersama sederet ponsel android lainnya yang terlebih dulu sudah hadir.

Spesifkasi yang cukup bisa di andalkan tentu saja terlihat melengkapi ponsel ini, hal ini juga diperkuat dengan hadirnya kabar sertifikasi TENAA yang baru-baru ini diketahui telah menghampiri Oppo A35 ini. Melihat lebih dalam mengenai informasi yang cukup hangat untuk saat ini, memang benar smartphone ini telah resmi mendapatkan sertifikasi TENAA, yang mana dari data yang kami dapat, dengan jelas di perlihatkan bahwa nantinya ponsel ini akan memiliki bentang layar 5.0 inci.

Oppo A35 Resmi Disertifikasi TENAA

Oppo A35 Resmi Disertifikasi TENAA (Foto : TENAA)

Ukuran yang sangat ideal untuk sebuah smartphone tersebut memang higga saat ini masih banyak dicari para pecinta smartphone, apalagi layar yang akan di sertakan pada Oppo A35 ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi yang pastinya akan cukup kuat untuk menghasilkan gambar yang jelas dan jernih. Disamping itu Oppo A35 ini juga akan disertai dengan dapur pacu yang cukup ajib, salah satunya digunakannya prosesor 8 inti atau Octa Core dengan clock speed 21.5 Ghz.

Prosesor tersebut pastinya akan membuat kinerja yang cukup responsif dan handal dalam mengepak semua aplikasi yang ada. Apalagi dari data TENAA yang kami peroleh, nantinya Oppo A35 ini juga akan mengenakan Ram berkapasitas 2GB serta akan memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang dikemas dengan menarik. Untuk masalah media penyimpanan Oppo A35 siap memberikan ruang yang luas dengan internal 16 GB dan dapat di perluas hingga 128 GB dengan microSD.

Diberikannya layar 5.0 inci menjadikan desain smartphone ini cukup tips karena dari kabar yang kami dapatkan, nantunya smartphone ini hanya memiliki ketebakan 7.25 mm dengan bobotnya mencapai 133 gram. Kemudian pada bagian kamera, disediakan lensa kamera 13 MP berfitur LED flash di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Lalu ada pula dukungan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0. Namun cukup disayangkan kabar yang kami dapat tak menyebutkan kapas ponsel ini hadir dan berapa kisaran harganya.


Advertisement