OnePlus Tahun 2017 Rilis OnePlus 5 Melewatkan Seri OnePlus 4

Detekno.com – Setelah merilis OnePlus 3T, OnePlus dikabarkan sedang mempersiapkan OnePlus 5. Yah tampaknya OnePlus memang akan melewati seri OnePlus 4. Karena ada beberapa pemahaman diluar sana bahwa angka 4 itu tidak baik. Masih ingat perilisan Vivo V5 ? perusahaan asal China tersebut juga melewatkan seri Vivo V4. Kami pun tidak hanya mendapatkan informasi soal OnePlus yang akan melewati seri OnePlus 4 nya saja. Melainkan juga kabar mengenai spesifikasi dan desain OnePlus 5 yang dikatakan akan rilis tahun 2017.

Tahun 2017 bisa dikatakan tahun yang sangat menarik untuk pasar smartphone. Karena beberapa vendor kelas dunia seperti Samsung yang kabarnya akan merilis Galaxy S8, Xiaomi yang akan merilis Xiaomi Mi6 dan Oppo yang akan merilis Oppo Find 9 pada tahun 2017 mendatang. Kemunculan smartphone flagship terbaru dari ketiga vendor tersebut juga sudah dirumorkan akan berada pada awal tahun 2017. Yang menjadi pertanyaaan saat ini cukup sabarkah sobat deteknokers menunggu perilisan Hp tersebut ? ataukah sudah tidak sabar membeli smartphone terbaru pada akhir tahun 2016 yang mana akhir tahun ini akan banyak promo pembelian smartphone yang murah dan diskon secara besar-besaran di beberapa toko online di Indonesia.

OnePlus Tahun 2017 Rilis OnePlus 5 Melewatkan Seri OnePlus 4

OnePlus Tahun 2017 Rilis OnePlus 5 Melewatkan Seri OnePlus 4

Dilansir dari halaman Phonearena, OnePlus 5 setidaknya akan memakai desain berbahan keramik. Dimana pembuat desainnya ini akan memakai orang yang sama yang membuat desain Xiaomi Mi Mix. OnePlus sudah cukup berpengalaman pada material ini. Karena pada seri OnePlus X yang terbatas pada tahun lalu yang sudah menerapkan material zorkonia dengan finishing keramik. Jadi sobat deteknokers tidak akan merasa kaget nantinya jika OnePlus 5 benar-benar merepakan material ini.

OnePlus yang berada dibawah perusahaan BBK Electronics yang saat ini sudah memiliki Oppo dan Vivo ini juga akan memberikan spesifikasi tangguh sama seperti Xiaomi Mi6. Diantara spesifikasi tangguh tersebut adalah chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM berkapasitas 6 GB. Serta Layar beresolusi Quad HD Amoled berukuran 5.5 inci.

Yah informasi ini memang masih menjadi informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena status OnePlus 5 belum diutarakan secara resmi kehadirannya oleh OnePlus. Bisa saja pihaknya akan membocorkan sedikit demi sedikit setelah Samsung merilis Galaxy S8. Jadi buat sobat yang penasaran akan kehadiran smartphone ini, maka jangan sampai ketinggalan informasi OnePlus  di Detekno.com.