OnePlus Pixel Diketahui Pakai Snapdragon 820 Di GeekBench


Detekno.com – OnePlus tidak hanya dikabarkan sedang bekerja pada 1 smartphone android baru saja. Melainkan ada 2 smartphone android yang akan dipersiapkan oleh OnePlus untuk menjajaki pasar smartphone di Dunia. Kedua smartphone terbaru OnePlus itu adalah OnePlus 3T yang sudah jelas akan diperkenalkan pada tanggal 15 November 2016 dan OnePlus Pixel yang saat ini informasi spesifikasinya terkuat di salah satu situs penguji smartphone ternama yakni Geekbench.

OnePlus Pixel yang kini sudah muncul di Geekbench ini terlihat akan memakai spesifikasi berbeda dari OnePlus 3T. Dilansir dari halaman Gizmochina, OnePlus Pixel terdaftar dalam halaman Geekbench dengan membawa spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 820 dimana chipset ini akan memakai prosesor Quad Core. Chipset ini terbilang tangguh sehingga banyak orang menganggap bahwa OnePlus Pixel akan dirilis ke pasar kelas menengah ke atas. Prosesor Quad Core yang dibawa oleh OnePlus Pixel memiliki kecepatan clock hingga 1.59 GHz.

OnePlus Pixel Diketahui Pakai Snapdragon 820 Di GeekBench

OnePlus Pixel Diketahui Pakai Snapdragon 820 Di GeekBench

Seperti yang sobat deteknokers ingat bahwa OnePlus 3T diharapkan akan memiliki hardware yang lebih tinggi yakni menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Dan ini bisa dipastikan selisih harga kedua smartphone baru OnePlus ini akan cukup jauh. Walau memiliki spesifikasi chipset lebih rendah, namun OnePlus Pixel membawa RAM berkapasitas 6 GB dan sudah berjalan di sistem operasi Android Nougat. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya setidaknya akan memiliki ruang 64 GB. Belum diketahui apakah ada slot microsd pada OnePlus Pixel ini.

Jika kita perhatikan dan ingat kembali, spesifikasi OnePlus Pixel tampaknya akan lebih mirip dengan OnePlus 3 dimana ponsel tersebut juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820. Akan tetapi untuk OnePlus 3 masih belum berjalan disistem operasi Android Nougat. Dari beberapa spesifikasi OnePlus Pixel yang sudah terungkap, diketahui bahwa ia menghasilkan skor single core mencapai 2326 sedangkan untuk skor multi core nya mencapai 5475.

Hal ini memperjelas bahwa performa OnePlus Pixel akan sangat baik menangani banyak game android bergrafis tinggi yang ada di Play Store. Meskipun belum dikonfirmasi kehadirannya secara resmi oleh OnePlus. Namun dengan kabar ini kita bisa melihat bahwa OnePlus akan membuat sebuah kejutan baru di acara yang akan mereka gelar pada tanggal 15 November 2016 mendatang.


Advertisement