OnePlus Bullets V2, Earphone Mewah Harga Murah

Detekno.com – Belum lama ini OnePlus merilis sebuah earphone baru dengan nama “OnePlus Bullets V2”. Eerphone ini memiliki keunggulan pada segi desain, dan keluaran suaranya di jamin mantap. Owh ya, OnePlus Bullets V2 telah dioptimasi secara khusus untuk smartphone OnePlus 3, sehingga keluaran suaranya akan terdengar maksimal apabila sobat memakai OnePlus 3. Namun soba tetap bisa memakainya untuk smartphone lain, karena sama-sama menggunakan port jack audio 3.5mm untuk terhubung ke smartphone.

Earphone OnePlus Bullets V2

Earphone OnePlus Bullets V2

OnePlus menyediakan dua pilihan warna menarik yang tediri dari hitam, dan putih. Earphone ini memiliki kabel pipih yang dijamin kuat dan bisa bertahan dalam waktu lama. Tak hanya itu, earphone ini juga dibalut material berkualitas tingi yang mengadopsi copper-clad aluminum. Selain itu, OnePlus Bullets V2 juga mengadopsi teknologi aryphan polyarylate yang dikembangkan oleh LOFO. Yah, OnePlus Bullets V2 merupakan hasil kerjasama antara OnePlus dengan LOFO yang notabennya merupakan perusahaan perangkat audio asal Jerman.

Kualitas earphone ini sangat baik, dan kualitasnya sudah telihat dari material yang dipakainya. Dilansir dari gsmarena.com, OnePlus Bullets V2 juga dilengkapi 9mm dynamic drivers, SPI of 107dB, THD of <1% (at 1,000Hz, 1mW), 3mW rated power, dan frequency response of 20Hz to 20,000Hz. Alhasil earphone ini mampu mengeluarkan keluaran suara yang sangat jernih, dan tentuman bass tinggi yang tetap nyaman terdengar pada volume rendah ataupun tinggi. Selain itu, OnePlus Bullets V2 juga memiliki berat sangat ringan, yakni 14 gram.

Earphone ini sanga nyaman dipakai, dan bisa diandalkan untuk mendengarkan semua genre musik, ataupun dipakai menikmati konten multimedia lainnya. Menariknya lagi, OnePlus sudah menyediakan fitur inline remote control yang menyediakan tiga tombol untuk mengatur volume, dan menjawab teleon ataupun melakukan pause pada musik yang sedang diputar. Kemudian soal harga, OnePlus membanderol OnePlus Bullets V2 seharga $19.95 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 260 Ribuan. OnePlus Bullets V2

Harga OnePlus Bullets V2 tergolong sangat murah, dan kualitasnya bisa menandingi earphone premium yang dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah, seperti buatan Bose, Beat, Harman Kardon, dll. Sayangnya OnePlus sudah tak menjual perangkatnya di Indonesia, sehingga sobat harus membelinya secara online melalui situs oneplus.net maupun toko online terpercaya lainnya.


Advertisement