OnePlus 6 Siap Dirilis Awal 2018 dengan Layar Bazel-less

Detekno.com – Tahun lalu, OnePlus resmi merilis smartphone unggula mereka yaitu OnePlus 3 pada bulan Juni yang kemudian di ikuti oleh perilisan OnePlus 3T yang diluncurkan pada akhir tahun lalu. Hal ini tak menutup kemunkinan jika OnePlus 5 yang dirilis pada Juni 2017 lalu juga akan mendapatkan versi lain yaitu OnePlus 5T pada akhir tahun nanti. Namun desas-desus yang kami dengar menyebutkan jika akhir tahun sepertinya bukan menjadi hari apik bagi OnePlus dengan ketiadaannya rumor mengenai OnePlus 5T.

Melainkan mereka akan menghadirkan OnePlus 6 seabgai versi upgrade dari OnePlus 5 pada awal tahun 2018 mendatang. Memang tak ada informasi lebih jelas mengenai OnePlus 6 ini dari pihak perusahaan sendiri. Namun jika kita melihat rentetan perilisan yang dilakukan perusahaan, kita semua tahu bahwa OnePlus selalu menawarkan layar berukuran 5.5 inci pada produk yang mereka tawarkan. Dan kali ini sepertinya akan sedikit berbeda pada OnePlus 6 karena mereka sepertinya akan menawarkan layar bazel-less dengan aspek rasio 18:9.

Rumor OnePlus 6

Layar tersebut sudah pasti akan cukup sempurna untuk bisa kita jadikan pelengkap kebutuhan harian kalian. Apalagi dari rumor yang kami dengar lewatlama gizmochina.com, smartphone ini akan dilengkapi dengan resolusi layar Quad HD+ 2880 x 1440 pixels. Dengan rumor yang menyebutkan akan tersedianya sebuah layar bazel-less tentu hal ini akan membuat OnePlus tak memiliki ruang untuk menyematkan sebuah sensor sidik jari pada bagian depan.

Lebih hebatnya dari kabar yang kami dengar tersebut, Ponsel OnePlus 6 juga akan memiliki sebuah teknologi baru dalam hal dapur pacunya. Yang dimana smartphone ini akan menggunakan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang merupakan chipset yang sebelumnya dikabarkan akan hadir pada smartphone premium lain seperti Xiaomi Mi7 dan juga LG G7. Dengan demikian muncul juga pernyataan jika OnePlus 6 juga akan mengenakan RAM berkapasitas 6GB dan 8GB seabgai pelengkap kebutuhan hardwarenya.

Sampai dengan informasi ini kami terbitkan, belum ada lagi rumor yang mengulas mengenai spesifikasi lain dari smartphone OnePlus 6 ini. Namun yang jelas dengan adanya rumor yang beredar ini tentu tak sedikit membuat banyak masyarakat yang mendengarnya kemudian merasa penasaran dan juga ingin segera melihat real OnePlus 6. Namun begitu kalian masih harus bersabar karena seperti diawal kami sampaikan OnePlus 6 ini akan datang pada awal tahun 2018 nanti.