OnePlus 5 JCC+ Limited Edition Akan Rilis 22 September

Detekno.com – OnePlus melakukan kolaborasi dengan ashion designer dari Perancis bernama Jean-Charles de Castelbajac (aka JC/DC) untuk menciptakan seri spesial OnePlus bertajuk “the Callection.” OnePlus akan menggelar pop-up event pada tanggal 22 September besok di  fashion boutique Colette, Paris untuk memperkenalkan smartphone OnePlus 5 JCC+ Limited Edition. Event tersebut akan digelar mulai pukul 10 pagi waktu setempat dan beberapa minggu kedepan akan hadir di beberapa negara Eropa lain nya.

Soal fisiknya memang sama dengan seri OnePlus 5 biasa, namun perbedaan mencolok terlihat dari kemasan bodynya. OnePlus 5 JCC+ Limited Edition mengusung desain trendy dengan sisi back panel penuh tulisan tangan yang membuatnya tampil berbeda. Tombol fisik yang disajikan juga berbeda meliputi, tombol home berwarna biru, tombol mute berwarna kuning dan volume rocker berwarna merah.

OnePlus 5 JCC+ Limited Edition

OnePlus 5 JCC+ Limited Edition

OnePlus 5 JCC+ Limited Edition akan resmi dijual pada tanggal 2 Oktober mendatang di wilayah Eropa melalui situs resmi OnePlus.net. Tak hanya dari sisi desain yang spesial, spesifikasi smartphone ini memang benar benar mumpuni karena didukung sederetan hardware kelas atas. Chipsetnya sendiri mengandalkan Snapdragon 835 yang banyak kita jumpai pada smartphone flagship terbaru saat ini.

Kemudian dari soal multitasking mengandalkan RAM sebesar 8 GB yang membuatnya optimal menjalankan berbagai aplikasi maupun game terbaru. Sedangkan  dari sisi media penyimpanan internal juga optimal yaitu 128 GB. OnePlus 5 JCC+ Limited Edition akan dibandrol dengan harga 559 euros ($672) atau sekitar 8,9 jutaan, wow cukup bersaing bukan dengan Galaxy S8 series, iPhone 8 series dan beberapa flagship lain nya?

OnePlus 5 merupakan seri pertama dari perusahaan yang menyajikan dual kamera belakang 20 MP dan 16 MP. Fitur andalan yang disajikan juga menarik meliputi PDAF, EIS, dual-LED flash dan 1.6x optical zoom. Sedangkan dari sisi kamera depan mengandalkan 16 MP sehingga selfie lebih berkualitas. Kemudian dari sisi layarnya didukung 5.5 inch berpanel Optic AMOLED yang menyuguhkan resolusi full HD.

Paket OnePlus 5 JCC+ Limited Edition

Paket OnePlus 5 JCC+ Limited Edition

Paket OnePlus 5 JCC+ Limited Edition dapat deteknokers lihat pada gambar diatas, ditambah OnePlus juga menjual aksesoris terpisah meliputi t-shirts, tote bags, caps dan holsters. Untuk soal harga aksesoris, t-shirts akan dibandrol 29.95 (500 ribuan) dan tote bags senilai 24.95 euros (400 ribuan). Sayangnya OnePlus 5 JCC+ Limited Edition sementara waktu hanya dijual secara eksklusif di Eropa saja.