OnePlus 5 Akan Memakai Baterai 4000mAh (Update Rumor)

Detekno.com – OnePlus 5 sebentar lagi akan resmi dirilis oleh OnePlus. Tanggal rilis smartphone flagship ini juga sudah muncul yakni pada tanggal 22 Juni mendatang. Terkait harga OnePlus 5 pun sudah diketahui berada dikisaran berapa. Yang belum bisa kami pastikan soal OnePlus 5 ini adalah soal kapasitas baterai yang akan dimilikinya.

Meskipun ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa baterai OnePlus 5 akan memakai kapasitas 3300 mAh berdasarkan rumor yang ada di minggu kemarin. Namun pada hari ini ada rumor lagi yang mengatakan bahwa OnePlus 5 memakai baterai berkapasitas 4000 mAh. Setidaknya kita mempunyai pandangan bahwa baterai smartphone ini akan cukup besar. Dan pastinya akan hadir pula dengan fitur fast charging.

OnePlus 5 Akan Memakai Baterai 4000mAh

OnePlus 5 Akan Memakai Baterai 4000mAh

Dilansir dari halaman Phonearena, OnePlus 5 juga tampaknya akan hadir dengan 3 pilihan warna. Ketiga warna tersebut diantaranya Slate Grey, Soft Gold dan Deep Black. Khusus untuk Deep Black hanya tersedia pada versi OnePlus 5 128 GB. Yah Hp OnePlus 5 ini memang akan mempunyai 2 varian yang berbeda. Untuk model pertama dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang dibanderol dengan harga USD 512.

Sedangkan untuk model OnePlus 5 kedua memakai RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Harga OnePlus 5 versi tertinggi ini mencapai USD 590. Ini artinya harganya tidak semahal harga Samsung Galaxy S8 Plus. Padahal dari segi kapasitas RAM nya, OnePlus 5 versi ini lebih tinggi. Kedua model ini juga akan menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan mengusung resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Dibagian hardwarenya, ia menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 835.

OnePlus 5 Rumor Terbaru

OnePlus 5 Rumor Terbaru

Soal kamera, OnePlus 5 akan menawarkan dua kamera dengan satu lensa beresolusi 16 MP dan satu lagi mempunyai resolusi 20 MP. Salah satu sensor digunakan untuk mengambil foto monokrom. Sistem operasi yang dibawanya pastinya sudah android nougat terbaru. OnePlus 5 memang bisa dikatakan smartphone flasghip yang paling ditunggu pada bulan ini.

Selain dipatok dengan harga yang lebih murah dari beberapa smartphone flagship lainnya. OnePlus 5 juga dibekali spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Mungkin kekurangan OnePlus 5 hanya dibagian resolusi layarnya yang masih Full HD. Dimana untuk para kompetitornya sekarang sudah memakai bekalan resolusi Quad HD. Terkait kabar spesifikasi OnePlus 5 secara lengkap, kita lebih baik tunggu informasi resmi dari OnePlus yang tinggal menunggu beberapa hari saja.