OnePlus 4 Usung RAM 8GB + Baterai 4000 mAh ?


Detekno.com – Kemunculan OnePlus 3 pada beberapa waktu lalu bisa dikatakan mengundang decak kagum banyak orang, hanya saja produsen smartphone asal tiongkok tersebut keburu hengkang dari negri kita ini karena kurang begitu tahan dengan persaingan yang begitu keras di tanah air. Terlepas akan hal itu, yang jelas sekarang seperti dilansir dari laman phonearena, OnePlus kini disebutkan tengah merancang generasi penerus dari ponsel cerdas yang kami sebut diatas dengan sebutan nama OnePlus 4.

Spesifikasi yang dibawanya dapat dikatakan sangatlah menantang dan begitu menggoda, bagaimana tidak, di lini dapur pacu pada sang suksessor ini diperkuat dengan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 830, dimana kita ketahui bersama, didalam chipset tersebut terdapat empat inti prosesor dengan nilai clock lebih tinggi dari generasi sebelumnya serta dijalankan pada arsitektur kryo, yang bakal menjamin segala aplikasi bisa berjalan tanpa ada kendala berarti.

Spesifikasi OnePlus 4 | Sumber : GSMarena

Spesifikasi OnePlus 4 | Sumber : GSMarena

Terlebih lagi pihak OnePlus memadukannya bersama RAM berukuran ekstra besar, yakni 8GB. Bila melihat kedua bagian inti itu tadi, sudah barang tentu bisa menjalankan multitasking, game-game 3D terberat secara lancar. Tak berhenti sampai disitu saja, baterai sebesar 4000 mAh juga turut melengkapinya, alhasil menjadikan para pengguna nantinya lebih puas saat mengoprasikan perangkat smartphone ini, apalagi ukurannya tersebut sangatlah besar, dan dapat memberikan masa pakai para pengguna lama pada sekali charger.

Kemudian di sisi layar, tak kalah dengan sektor lainnya, OnePlus 4 dikatakan usung panel layar sebesar 5.3 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD) dan mengadopsi teknologi AMOLED, dari semua apa yang dibawanya tidak menutup kemungkinan membuat para pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi, dan bisa dibilang sangatlah cocok bagi sobat penggila game, karena layar tersebut bisa memvisualisasikan gambar dengan sempurna.

Adapun sektor penyimpanan, pihak one plus memberikan ruang luas di sisi penyimpanan internal, dimana para pengguna nantinya dapat menjejalinya dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimum 128GB. Tetapi perlu sobat ketahui pula, disebutkan bahwa OnePlus 4 dikatakan bakal tersedia pula dengan RAM 6GB. Biarpun berbeda, namun keduanya sama-sama masuk kategori ekstra besar. Sedangkan spesifikasi lain, belum diketahui secara pasti akan apa yang bakal di unggulkan pada smartphone ini selain apa yang kami katakan diatas, dan sobat bisa mengetahui lebih jauh pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement