OnePlus 3T Soft Gold Versi International Resmi Di Jual 6 Januari

Detekno.com – Nama oneplus memang sudah tidak terdengar ramai lagi di pasar smartphone tanah air, akan tetapi bukan berarti dirinya lenyap begitu saja, terbukti dirinya secara terus menerus melakukan berbagai inovasi teknologi samapi dengan terciptanya OnePlus 3T. Sebenarnya perangkat ponsel cerdas yang disuguhkan dengan desain premium ini sudah rilis beberapa waktu lalu, hanya saja dalam penyajiannya, OnePlus cuma menyediakan satu pilihan warna berupa Gunmetal.

Namun berbeda dengan apa yang kami lansir dari laman GSMarena, dimana disebutkan bahwa OnePlus bakal dengan segera memberikan opsi pilihan berbeda, yang tidak lain itu adalah warna Soft Gold. Dengan kemunculan warna tersebut tentunya menjadikan pengguna tidak terpancang akan satu pilihan yang ada. Sementara itu mengenai keberadaannya disebutkan, tidak semua versi OnePlus 3T disuguhkan dengan warna baru tersebut, tapi OnePlus hanya menyediakannya untuk versi internal memori 64GB.

OnePlus 3T Soft Gold

OnePlus 3T Soft Gold

Sedangkan OnePlus 3T dengan internal 128GB, sementara waktu ini hanya tersedia dalam pilihan warna awal yang kami katakan di atas. Adapun soal harga OnePlus 3T edisi Soft Gold ini bakal dilepas pada angka jual USD 439 di US, kemudian di canada CAD 599, lalu UK £399, dan keseluruhan wilayah eropa di bandrol €439. Semua itu bila kita jadikan kedalam nilai mata uang rupiah sekitar Rp.5,8 jutaan. Memang harganya cukup menguras kantong, namun hal itu tentunya sesuai dengan spesifikasi dasar yang dibawanya, dan OnePlus bakal mulai menjualnya mulai tanggal 6 Januari 2017.

Bagaimana ? apakah sobat deteknokers tertarik untuk memilikinya ? sayangnya OnePlus yang telah resmi hengkang dari negri kita ini, memaksa kita sebagai pengguna mau tidak mau jika ingin memilikinya, paling tidak akan mendapatkan versi distributor, pastinya dengan harga lebih mahal ketimbang apa yang diberikan oleh OnePlus di luar negri sana. Kemudian kembali mengingat spesifikasi OnePlus 3T, ponsel cerdas terbaru yang satu ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 530, dan RAM ekstra besar berukuran 6GB.

Selanjutnya di sektor fotografi, OnePlus kedapatan mengusung kamera combo dengan lensa sebesar 16 MP, yang jelas bisa di andalkan dalam urusannya mengabadikan momen diberbagai kondisi, serta foto selfie dengan hasil terbaik kapan saja dan dimana saja. Segi visual sendiri, OnePlus melengkapinya dengan panel layar seluas 5.5 inch resolusi FHD plus melapisinya menggunakan Gorilla Glass 4. Lalu hal menarik lainnya, ada fingerprint sensor, sistem UI Oxygen OS, dan panel layar yang didukung bersama teknologi Optic AMOLED.