OnePlus 3T Resmi Rilis Di India? Berikut Detailnya


Detekno.com –  OnePlus saat ini memang sedang berkembang dan mulai digemari banyak orang dari berbagai negara. Spesifikasi flagship dengan desain premium terlebih soal harga lebih terjangkau tentu menjadi daya tarik utama seri smartphone OnePlus. Yang terbaru ada OnePlus 3T dimana memiliki spesifikasi dan harga yang lebih murah dibanding OnePlus 3. Dilansir dari GSMArena (2/12/2016) ternyata OnePlus 3T sudah dirilis resmi di India dan akan dijual di Amazon India pada tanggal 14 Desember.

Untuk varian OnePlus 3T dengan internal 64 GB dibandrol Rs. 29,999 ($439) atau sekitar 6 jutaan dan varian 128 GB dibandrol Rs. 34,999 ($512)atau 7 jutaan. Kisaran harga yang demikian memang sangat bersaing dengan beberapa flagship masa kini seperti Iphone 7 Series maupun Galaxy S7 Series dimana soal harga lebih murah OnePlus 3T tentunya. Soal desain OnePlus 3T tak mau kalah dengan flagship lain karena mengusung body metal yang elegan dengan varian warna Gunmetal dan Soft Gold.

OnePlus 3T

OnePlus 3T

Selain itu pada tombol home juga tersemat fingerprint sensor yang memiliki performa unlock esktra cepat. Seperti yang deteknokers ketahui, OnePlus 3T memiliki bentang layar 5.5 inches beresolusi Full HD dengan teknologi Optic AMOLED. Bagian layar juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 jadi sudah anti gores. kemudian dari sisi spesifikasi utama mengandalkan chipset Snapdragon 821 yang kemampuan nya lebih tinggi dibanding pada OnePlus 3.

Dapur pacunya mengandalkan processor Quad-core dengan 2 buah inti yaitu Dual Core berkecepatan 2.35 GHz Kryo dan Dual Core bertenaga 1.6 GHz Kryo. Performa yang disajikan mampu menangani beberapa game kelas berat disamping karena dukungan GPU Adreno 530. Sisi multitasking juga sangat mumpuni karena tak tanggung tanggung dibekali RAM sebesar 6 GB jadi berbagai aplikasi maupun game dapat dijalankan secara bersamaan tanpa mengalami hambatan maupun lag.

Seperti yang disebutkan diatas terdapat 2 versi media penyimpanan yaitu 64 dan 128 GB yang mempengaruhi sisi harga. Upgrade spesifikasi OnePlus 3T juga termasuk dari sisi kamera utama dan depan yang ditingkatkan menjadi 16 MP dengan aperture f/2.0. Kemampuan untuk selfie maupun mengambil gambar beresolusi tinggi tentunya akan jauh lebih berkualitas. Sisi bgaterai juga ditingkatkan menjadi 3400 mAh sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lebih lama. Semoga kedepan nya OnePlus 3T tak hanya singgah ke negeri tetangga, namun dapat dipasarkan di Indonesia.


Advertisement