OnePlus 3T Resmi Rilis Di EROPA, dan Ini Dia Harganya


Detekno.com – OnePlus merupakan salah satu produsen smartphone yang telah dikenal luas akan kualitas dan kuantitas setiap produk yang dibuatnya. Hanya saja persaingan yang begitu ketat membuatnya harus angkat kaki dari negri kita ini, meski demikian, bukan berarti kita sebagai pengguna smartphone tidak bisa menikmati hasil jerih payah dari OnePlus, karena masih ada cara lain untuk bisa mendapatkannya, menariknya lagi OnePlus telah resmi merilis sebuah smartphone terbarunya yang disebut sebagai OnePlus 3T.

Dilansir dari laman GSMarena, setelah amerika, kini giliran wilayah eropa yang mendapat kunjungan dari OnePlus 3T. Adapun soal harga OnePlus 3T sendiri dipatok pada kisaran angka £ 400 untuk versi 64GB atau berkisar Rp.6,7 jutaan, kemudian harga OnePlus 3T versi 128GB dibandrol £ 440 = Rp.7,3 jutaan. Mahal ? ya memang begitu adanya, akan tetapi hal itu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kebanyakan orang, pasalnya pihak OnePlus sendiri tandemkan chipset Snapdragon 821 dengan Prosesor Quad-core arsitektur kryo.

Harga OnePlus 3T di EROPA

Harga OnePlus 3T di EROPA

Kemudian selain penyimpanan luas yang telah kami sebutkan di awal tadi, RAM yang digunakan oleh OnePlus juga terbilang ekstra, yakni sebesar 6GB. Sedangkan pada bagian pengolah grafis di isinya dengan Adreno 530. Adanya bekal demikian, sudah barang tentu yang terbaru dari Meizu ini bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar. Diantaranya, multitasking, gaming high-end, dan aplikasi berbobot lainnya bisa dijalankan oleh setiap pengguna tanpa ada kendala berarti.

Tidak hanya sampai disitu saja, OnePlus juga melengkapi bagian fotografi dengan lensa kamera utama sebesar 16 Megapixel yang membawa aperture f/2.0, lengkap bersama PDAF, OIS, LED Flash, 1/2.8″ sensor size, dan 1.12 µm pixel size, yang bakal membuat hasil jepret foto ataupun rekam video terlihat berada di atas rata-rata dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi sekalipun pengambilan gambar di lakukan pada kondisi minim cahaya, adapun resolusi video maksimal yang bisa dihasilkannya [email protected]

Nah, pada bagian depan, sangat cocok sekali bagi sobat deteknokers yang suka foto selfie, dikarenakan pada bagian ini dibekali ukuran lensa yang sama dengan bagian utama tadi, yaitu 16 Megapixel, aperture f/2.0 dan 1.0 µm pixel size, yang sangat bisa di andalkan dalam urusan foto selfie dalam berbagai kondisi. Bagaimana ? tertarik untuk bisa memilikinya ? sayangnya setalh kita mencari-cari ponsel ini diberbagai situs jual beli tanah air, belum ada yang memuat ponsel ini, moga saja dalam waktu dekat ada yang membuka pre-order, sehingga kita sebagai pengguna bisa merasakan betapa powerfullnya ponsel flagship terbaru dari OnePlus.


Advertisement