OnePlus 3s Akan Didukung Chipset Snapdragon 821?

Banner

Detekno.com – OnePlus memang telah berkembang pesat semenjak dirilisnya OnePlus One pertama kali tahun 2014 lalu. Tahun ini OnePlus hadir dengan sekuel ketiga OnePlus 3 yang mengusung spesifikasi anti mainstream yaitu Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Bagi pecinta smartphone flagship tentunya hal ini menjadi pengalaman baru karena belum banyak yang smartphone dari vendor lain yang dibekali RAM 6 GB.

Dilansir dari GizChina (15/10/2016) rumor smartphone terbaru bernama OnePlus 3s muncul dipermukaan. Bocoran gambar OnePlus 3s sebelumnya sudah muncul di situs China bernama MyDrivers. Dituliskan bahwa smartphone OnePlus terbaru bernama A3010. Jika dilihat sebelumnya OnePlus 3 memiliki nama model A3000 sehingga kemungkinan A3010 akan dimiliki oleh OnePlus 3s

Bocoran OnePlus 3s

Bocoran OnePlus 3s

Banyak pihak beranggapan bahwa A3010 bukanlah OnePlus 4 karena jika di urutkan sesuai nomor modelnya akan menjadi A4000. Bocoran spesifikasi OnePlus 3s diantaranya didukung chipset Snapdragon 821 dimana lebih baru dibanding OnePlus 3 yang menggunakan Snapdragon 820. Tentunya performa yang disajikan akan lebih mantap dan responsif jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Kemudian soal multitasking OnePlus 3s mengandalkan RAM 6 GB, mantap bukan sob? Tentunya bagi pengguna OnePlus 3 akan disajikan performa yang sama, namun mengingat chipset berbeda maka performa juga akan berbeda. Untuk menjalankan game maupun berbagai aplikasi dalam sekali jalan sudah pasti tanpa lag. Sedangkan sisi operasi sistem kabarnya menggunakan Android 7.0 nougat sehingga memiliki upgrade terbaru.

Rumor lain yang beredar smartphone ini menggunakan layar non AMOLED semenjak dibatasi oleh Samsung sebagai produsen nya. Banyak spekulasi yang beredar OnePlus 3s akan menggunakan layar LCD. Namun pernyataan dari co-founder OnePlus yaitu Carl Pei yang mengatakan bahwa perusahaan akan tetap menggunakan layar Optic Amoled dimasa mendatang.

Twitter Seputar OnePlus 3s

Twitter Seputar OnePlus 3s

Memang seluruh informasi seputar OnePlus 3s belum dapat dipastikan secara resmi. Detail spesifikasi yang disajikan juga masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun soal harga kami kira tak akan berbeda jauh dengan OnePlus 3 jika benar dirilis nantinya. Untuk deteknokers yang penasaran dengan smartphone terbaru dari OnePlus dapat simak terus update beritanya hanya di detekno.com.

 


Advertisement