OnePlus 3 Masuk Daftar Jual Di OppoMart ?


Detekno.com – Tepat dibulan lalu, kabar dari generasi penerus dari OnPlus 2 yang bakalan hadir dengan nama baru ykai OnePlus 3, dikatakan hadir bersama desain premium, yang diperjelas dengan list chrome di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan di bulan ini, yang terbaru dari OnePlus ini kembali terlihat, namun tidak dalam bentuk desain maupun tampilan, melainkan dirinya terlihat dalam sebuah situs jual beli Oneline bernama OppoMart lengkap dengan olah spesifikasi didalamnya.

Dilansir dari laman timesnews, ponsel cerdas terbaru yang sekaligus akan dijadikan sebagai ponsel flagship terbaru dari OnePlus ini masuk dalam daftar jual smartphone di situs yang kami sebutkan diatas. Yang bikin heran lagi, bisa sobat cek gambar dibawah ini, dimana terpampang jelas mengenai harag OnePlus 3 yang dilepas pada nominal jual USD 999,00. Entah itu asli atau hanya kamflase, kami sendiri belum mengetahui secara pasti, yang jelas bila kita jadikan rupiah berati sekitar Rp.13 jutaan.

Harga OnePlus 3 | Sumber : Timesnews, oppomart

Harga OnePlus 3 | Sumber : Timesnews, oppomart

Tidak hanya harga saja yang disebutkan, spesifikasi inti ponsel flagship yang satu ini juga turut disebutkan , mulai dari bagian dapur pacu, yang dikatakan OnePlus 3 perkuat diri dengan chipset terbaru besutan Qualcomm serie Snapdragon 820, kemudian RAM sebesar 4GB, yang bila kedua komponen inti dalam ruang apcu tersebut dipadukan, bukan suatu hal mustahil bagi OnePlus 3 untuk bisa berikan yang terbaik soal performa maupun kinerja, yang dapat membuat segalanya dapat berjalan lancar.

Spesifikasi OnePlus 3 selanjutnya, diperlihatkan pula sektor fotografi, yang mana pihak OnePlus dikatakan membekali smartphone terbarunya dengan menggunakan lensa kamera ekstra besar Sony IMX298 16MP di lini bagian utama atau kamera belakang, lalu di bagian depan tersemat kamera selfie berukuran besar 8MP. Bila kita lihat dari ukurannya, bisa kita simpulkan, bahwa OnePlus memang tidak akan main-main dengan yang terbaru miliknya, malah bisa jadi OnePlus generasi ketiga ini kan menjadi yang terbaik dikelasnya.

Meskipun kemungkinan menjadi yang terbaik terbilang kecil, karena mengingat skor AnTuTu Galaxy S7 dan Xiaomi Mi5 tergolong sangat tinggi. Tetapi tidak menutup kemungkinan pula, nantinya OnePlus 3 bakal lebih baik dari kedunaya. Selain dapur pacu gahar dan yang mejamin multitasking serta gaming berjalan lancar, OnePls 3 juga gunakan Android v6.0 aka Marshmallow wuntuk memastikan dirinya agar dapat menkalukan berbagai bentuk uji coba yang bakal dihadapinya oleh para ahli maupun para konsumen nantinya.

Lalu di lini dapur pacu, snapdragon 820 dan RAM berukuran besar 4GB varian DDR4 ditanamkan oleh pihak oleh pihak pengembang, dan di posisi penyimpanan, 3 pilihan internal diberikan oleh OnePLus 3, yan terdiri dari 2GB / 64GB / 128GB. Oiya, untuk tampilan antar muka atau user interface OnePlus 3, pihaknya andalkan OS Oxygen, yang memungkinkan pengguna akan merasa lebih suka dengan apa yang dimilikinya, dan lebih menarik dibanding pendahulunya yang masih menggunakan OS android generasi terdahulu.

Sementara bagian visual layar, OnePlus 3 tawarkan panel layar dengan bentang 5,5 inch yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal sebesar 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Beralih ke konektifitas, disii sobat bakal menjumpai fitur yang khas ponsel flagship lengkap, seperti adanya fitur koneksi 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Dual-SIM, dan Blutooth. Kemudian untuk mengetahui kejelasan, apakah ada spesifikasi lain yang tertinggal, serta mengetahui apa saja keunggulannya, sobat bisa simak update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement