OnePlus 3 Dijalankan Pada Android “N” ?

Banner

Detekno.com – Ada cukup banyak pertanyaan mengenai apa yang tengah di lakukan oleh OnePlus akhir-akhir ini. Apalagi yang tengah dihadapinya merupakan ponsel flagship terbaru miliknya, yang disebut-sebut akan di juluki sebagai OnePlus 3. Dan lagi-lagi Evan Blass menjadi satu orang yang terus menerus mengungkit keberadaan dari berbagai smartphone terbaru, untuk di ungkapkan kehadapan publik. Seperti dilansir dari laman Gizmochina, Evan Blass kembali mengemukakan pernyataan terbaru dari OnePlus 3.

Dikatakan, OnePlus 3 bakal dijalankan pada sistem operasi android terbaru berupa Android N. Meski “N” masih belum fix mejadi suksessor sistem operasi Android, paling tidak hal tersebut cukup untuk mengurangi rasa penasaran serta memastikan OnePlus 3 benar-benar akan hadir pada kondisi terbaiknya. Mungkin sobat deteknokers berfikiran bahwa kabar ini adalah hoax semata, tetapi dibuktikan dengan screen shot yang bisa sobat lihat dibawah, bahwa Nomor Model Rain 3000 yang diyakini OnePlus 3 gunakan sistem operasi terbaru.

Sistem Operasi OnePlus 3 | Sumber : Gizmochina

Sistem Operasi OnePlus 3 | Sumber : Gizmochina

Selain itu, tampilan antar muka yang dimilikinya bisa dibilang paling baru dengan vversi 3.1.0. Sehingga adanya semua itu, jelas OnePlus 3 dapat memberikan sajian diatas layar lebih menarik dari pada apa yang dibuat sebelumnya. Tetapi dikatakan pula sistem operasi tersebut tak akan langsung di pasang pada OnePlus 3 di awal kemunculannya, melainkan OnePlus peertama bakal menggunakan OS Android Lollipop, dan kemudian Android N bisa didapatkan melalui sistem update OTA.

Hanya saja kabar tersebut belum bisa kami pastikan, mengingat masih dalam bentuk rumor dan pihak OnePlus sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal itu. Sementara bila kita mengigat akan spesifikasi dari OnePlus 3, ponsel flagship satu ini akan gunakan panel layar dengan bentang 5.5 inch yang mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimum mencapai 1080p atau setara Full HD. Sedangkan pada sektor lain, tepatnya di sektor dapur pacu, OnePlus tidak main-main pada bagian ini.

Terbukti pada OnePlus 3 telah ditanamkan chipset varian terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820, dengan arsitektur terbarunya yang dapat memberikan kinerja serta performa powerfull. Mantapnaya lagi, disebutkan pula OnePlus akan gunakan RAM hingga 6GB, tetapi ada pula varian lain yakni RAM 4GB. Jadi bisa disimpulkan OnePlus 3 akan tersedia tidak hanya dalam satu varian saja. Kemudian di lini penyimpanan, tersedia ruang internal sebesar 64GB dan konektifitas lengkap, selanjutnya buat sobat yang pengen tau lebih jauh dari ponsel flagship terbaru milik OnePlus ini, tunggu saja update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement