Oneplus 3 Bakal Adopsi Fitur Dash Charging ?

Banner

Detekno.com – Generasi penerus dari OnePlus 2 yang bakal mengususng nama OnePlus 3. Sebelumnya memang pernah dikabarkan kalau perangkat ponsel flagship terbaru dari OnePlus tersebut akan rilis pada bulan April kemarin, tetapi ternyata mundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Tetapi menurut kabar terbaru, ponsel flagship ini rilis dalam waktu dekat. Terlepas dari info mengenai peluncuran yang terbaru dari OnePlus, ada satu kabar menarik datang dari OnePluss 3 soal fitur yang dikenakan olehnya.

Dilansir dari laman Gizchina, tak mau tertinggal jauh dari para kompetitornya disebutkan OnePlus tengah mengembangkan teknologi terkini guna membuat pengisian daya menjadi lebih cepat. Sama halnya Oppo dengan VOOC dan Samsung bersama fitur Fast Charging. Sedangkan OnePlus bakal gunakan teknologi Dash Charging. Teknologi tersebut pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan fitur pengisian cepat lainnya, menariknya hanya dalam waktu 30 Menit baterai akan terisi sebanyak 50%.

Fitur OnePlus 3

Fitur OnePlus 3

Dan itu berarti akan sangat memangkas waktu charger, sehingga mengisi daya baterai tak perlu lagi dalam waktu lama, sementara sisa waktu bisa dialihkan ke kegiatan lain yang lebih penting. Bagaimana menurut sobat ? Keren gak fiturnya ? Selain fitur yang kami katakan tadi, spesifikasi sementara OnePlus 3 jadikan Snapdragon 820 untuk mengisi bagian dapur pacu miliknya, dan pada Posisi RAM sendiri sebesar 6GB. Dimana dari kedua komponen inti yang kami sebut tadi, bisa jadi OnePlus 3 sangat powerfull ketika mejalankan bebagai macam bentuk aplikasi, maupun gaming 3D terberat sekalipun.

Begitu pula dalam hal multitasking, bila benar akan RAM yang di usungnya tersebut, bisa dipastikan membuka aplikasi dalam jumlah banyak sekali waktu merupakan satu hal yang sangat amat enteng.Terlebih performa yang ada dimaksimalkan dengan Sistem Android v6.0 (Marshmallow), bisa jadi bukan hanya performa saja yang bisa sobat deteknokers peroleh nantiya, tetapi tampilan user interface lebih menarik juga akan sobat dapatkan yang tentunya dipadukan bersama sistem UI khas dari OnePlus itu sendiri.

Kemudian untuk visual yang ditawarkan oleh OnePLus 3 bisa dibilang lebih dari cukup, dikarenakan melalui panel layar 5 inch miliknya, OnePlus 3 mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD dan Adreno 530 di lini pengolah grafis. Dari keduanya bisa menghasilkan sesuatu yang lebih soal grafis agar menjadi terlihat menarik, jelas, dan tajam. Selanjutnya lebih deteil mengenai OnePlus 3, sobat bisa simak update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement