Onda oBook 11, Harga Terjangkau Style Ala Lenovo Yoga


Detekno.com – Seri Lenovo Yoga memang memang mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen karena sisi fleksibelnya. Antara seri Hybrid notebook dan tabletnya sendiri memang cukup lari manis dipasaran berkat sisi terbaik yang dihadirkan. Dilansir dari situs Gizchina (1/2/2016) muncul perangkat terbaru bertajuk Onda oBook 11 yang mengadopsi style ala seri Lenovo Yoga.

Kunggulan utama yang dibawa Onda oBook 11 adalah dari sisi desain, spesifikasi dan harganya yang jauh lebih murah dibanding Lenovo Yoga. Onda oBook 11 siap menantang Lenovo Yoga di pasar internasional dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Desain Onda oBook 11 sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aktivitas seperti melakukan presentasi maupun menikmati media entertaiment.

Onda oBook 11

Onda oBook 11

Onda oBook 11 support beberapa mode seperti tent maupun flip sehingga memudahkan sobat menjalankan berbagai aktivitas. Onda oBook 11 dapat dikategorikan sebagai seri Hybrid notebook dimana memang basis operasi sistem yang dipakai adalah Windows 10. Dukungan Windows 10 ini juga memudahkan aktifitas office yang memang agak sulit dilakukan jika dijalankan di OS lainya.

Onda oBook 11 dirasa mampu bersaing dengan Lenovo maupun vendor lain yang memproduksi perangkat segenre. Segi layar dimaksimalkan dengan bentang 11,6 inch yang mengusung resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel jadi saat menikmati konten grafis tinggi lebih mantap performanya. Pada bagian atas layar juga diberikan Webcam 2 Megapixel yang dapat digunakan video call maupun sekedar berfoto.

Spesifikasi utama yang diusung perangkat ini mantap sob berkat processor Intel Cherry Trail Z8300 64bit yang dibekali quad-core didalamnya. Untuk bermain game maupun membuka aplikasi juga akan optimal terlebih dengan dukungan RAM 4GB yang lebih cepat dan responsif. Sedangkan dari sisi penyimpanan hampir sama seperti varian tablet yaitu memori internal 64 GB.

Memang fungsi Onda oBook 11 lebih cocok untuk mobilitas sehari hari saat bekerja di luar ruangan maupun bersantai. Bagi deteknokers yang di sibukkan oleh meeting perangkat ini sangat cocok menemani aktivitas sobat. Soal baterai tak usah kawatir karena disediakan baterai berdaya 30Wh yang mampu bertahan sampai 7 jam lamanya, optimal bukan saat dibawa bepergian?

Harga device ini akan berada dibawah $ 300 atau tak sampai 4 juta, wow sungguh lebih murah dibanding seri Lenovo Yoga yang dapat mencapai diatas 10 jutaan. Soal portabilitas dan mobilitas tinggi perangkat yang satu ini dapat diandalkan karena bobotnya yang ringan, spesifikasi mumpuni dan tampilannya yang serba premium. Jadi apakah sobat tertarik memiliki device yang satu ini?


Advertisement