Official Design Vivo V7 Plus Sajikan FullView Display

Detekno.com – Trend Infinity display ala Samsung terus merebak kesemua vendor smartphone salah satunya adalah Vivo V7 Plus. Smartphone ini akhirnya diperkenalkan ke publik yang menyajikan fitur unggulan Fullview display dengan aspect ratio an 18:9. Layarnya sendiri memiliki bentang 5.9 inch dengan resolusi HD+ 720×1440 pixel. Panelnya sendiri menggunakan IPS sehingga viewing angle nya begitu baik ditambah desain yang nampak tanpa bezel sehingga menyajikan tampilan elegan.

Desain yang dihadirkan juga mewah berbalut warna Gold, Matte Black dan Rose Gold. Tak ketinggalan pada bagian belakang tersemat fingerprint scanner berbentuk kotak. Vivo V7 Plus dapat dikatakan sebagai budget smartphone karena sisi spesifikasinya yang masuk kedalam kelas mid range. Smartphone ini lebih mengunggulkan sisi layar dan kamera jadi sangat cocok untuk deteknokers yang hobi banget selfie dan tampil stylish.

 

Desain Resmi Vivo V7 Plus

Desain Resmi Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus menggunggulkan kamera selfie dengan kemampuan 24MP didukung aperture f/2.0. Selain itu kamera depan mengandalkan fitur ‘Moonlight Glow’ yang merupakan bentuk dari soft selfie flash. Uniknya kamera belakang memiliki kemampuan lebih rendah karena dibekali 16MP dengan aperture f/2.0 dan Dual-LED flash. Namun kamera utama menyimpan fitur unggulan yaitu HD mode yang mampu mengambil 4 buah gambar dan mengkombinasikan nya menjadi ukuran 64 Megapixel.

Banyak mode yang dapat deteknokers nikmati diantaranya face beauty, group selfie, bokeh mode, liveon, watermark, touch capture, voice capture, palm capture, timer dan mirrored selfie mennggunakan Dual-LED flash. Sedangkan soal spesifikasi nya, Vivo V7 Plus dibekali dengan chipset lower mid range Snapdragon 450 yang dipadukan dengan processor octa-core berkecepatan 1.8GHz. Untuk soal gaming, smartphone ini cukup oke punya karena dioptimalkan oleh GPU Adreno 506.

Beralih ke soal multitasking, Vivo V7 Plus memiliki RAM 4 GB yang mumpuni untuk menjalankan berbagai game maupun aplikasi. Sedangkan media penyimpanan internal yang disajikan mencakuo 64 GB dan dapat diperluas melalui MicroSD.  Nah bicara soal slot, terdapat slot terpisah untuk Dual SIM dan microSD sehingga sobat tak perlu ribet lagi. Lanjut ke operasi sistem yang sudah membawa Android 7.1 Nougat sehingga support update aplikasi terbaru.

Spesifikasi Vivo V7 Plus

Spesifikasi Vivo V7 Plus

Sayangnya Soal USB masih menggunakan versi lawas yaitu micro USB 2.0 jadi kurang optimal performanya. Namun jika bicara masalah baterai, kapasitas yang disajikan cukup mumpuni dengan 3250 mAh. Vivo V7 Plus akan dijual eksklusif di Amazon India mulai tanggal 15 September dengan bandrol 21,990 INR atau 4,5 jutaan. Gimana sob tak sabar bukan smartphone ini sampai ke tanah air??