Obi Worldphone SF1 Ponsel Berspesifikasi Gahar


Detekno.com – Ponsel dengan spesifikasi mantap terus muncul tahun ini. Banyak pula vendor baru mengeluarkan seri smartphone gahar yang mampu memuaskan penggunanya. Obi Worldphone merupakan salah satu perusahaan smartphone baru yang menggbrak pasar dunia dengan ponsel berpesifikasi gaharnya. Obi Worldphone SF1 adalah salah satu seri terbaik smartphone saat ini jika dilihat dari spesifikasinya.

Obi Worldphone SF1 didesain elegan dengan balutan warna hitam dan memiliki ketebalan 8 mm. Walau agak tebal namun ukuran ponsel ini cukup digenggam tangak karena berdimensi 146 x 74 mm. Sedanghkan untuk bobotnya sendiri cukup ringan dengan 147 g. Ponsel ini memiliki bentang layar 5 Inch beresolusi Full HD 1920×1080 pixel JDI yang membawa panel IPS didalamnya.

Obi Worldphone SF1

Obi Worldphone SF1

Untuk soal performanya Obi Worldphone SF1 tak perlu diragukan lagi karena sudah mengusung chipset berkualitas Snapdragon 615. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri ponsel ini memberikan Octa Core 64 bit berkecepatan 1.7 GHz seperti yang dilansir dari FoneArena (20/11/2015) sehingga sangat mumpuni untuk sobat yang mendambakan performa kelas atas. Sedangkan dari segi GPU sudah diperkuat oleh seri Andreno 405 sehingga performa gamingnya lebih mantap.

Terdapat 2 buah pilihan untuk memori dan RAM dimana opsi pertama adalah nilai RAM 2 GB dengan memori internal 16GB ROM. Sedangkan untuk opsi kedua dibekali dengan 3 GB RAM serta 32 GB memori internal, mantap bukan sob? Soal multitasking sudah dapat dipastikan berjalan lancar tanpa lag. Untuk masalah penyimpanan sendiri sobat dapat memperluas kapasitas melalui microSD sampai 64 GB.

Ponsel Obi Worldphone SF1

Ponsel Obi Worldphone SF1

Soal sistem operasi, Obi Worldphone SF1 sudah dibekali dengan Android Lollipop 5.0.2 sehingga performanya sangat baik terlebih dalam manajemen RAM dan baterai. Sedangkan untuk soal kamera Obi Worldphone SF1 juga memiliki spesifikasi yang menawan. Dilansir dari situs resmi Obi Worldphone, ponsel ini memiliki kamera utama 13MP dengan resolusi 4208×3120 pixels.

Kualitas kamera utama dibuktikan dengan pemakaian sensor Sony Exmor IMX214 serta f/2.0 Aperture. Selian itu kamera utama juga sudah dibekali dengan Auto Focuk serta LED Flash sehingga menambah mantap hasil foto yang disajikan. Untuk kamera depan juga mantap sob karena dibekali 5 MP beresolusi 2592×1944 pixels. Performa mantap kamera depan juga didukung dengan LED flash sehingga untuk selfie maupun video call lebih jernih hasilnya.

Soal konektivitas juga mantap sob karena didukung Dual Sim berteknologi 4G LTE. Selain itu terdapat juga WiFi, NFC dan Bluetooth untuk jenis konektivitas lainya. Sedangkan baterainya sendiri berjenis Li-Ion berdaya 3000 mAh yang dapat melalui masa standby 480 jam dan talk time 1680 menit. Kabarnya Obi Worldphone SF1 akan dipasarkan dengan harga $288.87 atau sekitar 4 jutaan.


Advertisement