Nuu Mobile X4, Ponsel 5 Inci Siap Gebrag Tanah Air

Detekno.com – Satu lagi smartphone android terbaru bernama Nuu Mobile X4 yang dikabarkan tak akan lama lagi dirilis di Indonesia. Smartphone ini bisa di bilang memiliki tampilan desain yang cukup sempurna dan elegan bila di lihat dari beberapa tester resmi yang di hadirkan Nuu pada halaman resmi Facebook NUU Mobile Indonesia. Kabar kehadirannya tentu saja menjadi kabar yang cukup menarik perhatian banyak kalangan mengingat smartphone ini akan di hadirkan sebagai ponsel mid-range dengan spesifikasi yang apik.

Mengintip dari halaman facebook resminya, ponsel ini memiliki sebuah layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang akan semakin sempurna menampilkan gambar dengan hadirnya panel IPS LCD dengan kepadatan 294 ppi, jadi tak heran bila tampilan gambar dan warna tetap jelas dan jernih. Selain itu smartphone bernama Nuu Mobile X4 ini juga di bekali dengan tenaga yang cukup mempuni dan tak kalah dari para pesaingnya yang sudah lebih dulu mendarat di Indonesia.

Nuu Mobile X4

Nuu Mobile X4

Pasalnya seperti tertulis pada laman resminya, handset ini akan menawarkan chipset MediaTek MT6735 yang tepat di dalamnya terselip sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Menariknya smartphone yang dikabarkan akan memiliki bandrol harga relatif terjangkau ini juga di sertai sebuah Ram berkapasitas 1GB/2GB yang di padukan dengan GPU Mali-T720 MP2 sehingga setiap aplikasi akan dapat beralan lancar pada smartphone yang satu ini.

Kendati Nuu Mobile X4 akan menjadi salah satu ponsel pendatang baru dengan harga yang relatif terjangkau, namun smartphone ini sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang akan menampilkan tampilan antar muka standar. Sementara untui media penyimpanannya vendor yang satu ini menawarkan internal memori seluas 16 GB yang masih bisa di ekspansi hingga 32 GB dengan microSD card. Serta mempunyai dukungan baterai berkapasitas 2.250 mAh.

Desain Nuu Mobile X4

Desain Nuu Mobile X4

Untuk urusan kamera, Nuu Mobile X4 di tawarkan dengan 13 Megapixel di sisi belakang yang persis seperti pada gambar diatas lensa tersebut ditemani LED Flash di sisi sampingnya dan juga di ketahui memiliki fitur autofokus untuk memaksimalkan pengambilan gambar dan juga videonya. Sementara di sisi depan Nuu Mobile X4 di sertai sebuah lensa berukuran 5 Megapixel yang siap menunjang kebutuhan selfienya, sayangnya belum di ketahui kapan pastinya ponsel ini mendarat di Indonesia.

Hal yang juga tak kalah menariknya pun datang dari lini konektifitasnya, dimana dengan kemungkinan harga Nuu Mobile X4 yang tak akan mahal, ponsel ini memiliki fitur dual sim yang mendukung jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA yang siap memuaskan kebutuhan internet sobat. Bahkan bukan hanya itu saja, handset ini juga akan ditawarkan dengan beberpa dukungan konektifitas lain seperti Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Nah untuk lebih jelasnya tunggu saja kabar selanjutnya dari Nuu Mobile Indonesia.