Nubia Z17 Mini Limited Edition RAM 6GB Resmi Diluncurkan, Harganya ?

Detekno.com – ZTE baru saja merilis Nubia Z17 Mini Limited Edition di India. Smartphone ini membawa Ram 6GB sebagai kelebihan utamanya. Tak hanya itu, Nubia Z17 Mini Limited Edition juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang membuat performanya semakin bertenaga. Lalu ada pula memori internal 128GB yang masih bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB. Sedangkan untuk processornya memiliki kecepatan Octa-core (Quad Core 1.95 GHz Cortex-A72 & Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53).

ZTE Nubia Z17 Mini Limited Edition

ZTE Nubia Z17 Mini Limited Edition

Smartphone ini hadir dengan warna Aurora Blue yang terlihat menyatu dengan bodi metal yang tipis. Desainnya terlihat premium dan terkesan sangat mewah. Pada bagian belakang terpasang sensor pemindai sidik jari, dan dibagian depan memiliki layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi, Nubia Z17 Mini Limited Edition mengadopsi teknologi dual kamera yang menggabungkan sensor Sony IMX258 beresolusi 13 Megapixel dan sensor depth of field.

ZTE Nubia Z17 Mini Limited Edition bisa mengambil foto dengan efek bokeh mirip kamera DSLR. Kemampuan autofocusnya juga sangat cepat, karena bisa membidik semua objek dalam waktu 0.1 detik. Kamera tersebut bisa merekam video 4K dan video slow motion serta time lapse. Lalu untuk bagian depan, ZTE Nubia Z17 Limited Edition mengandalkan kamera 16 megapixel untuk selfie dan video call. Kualitas kameranya mengagumkan, sehingga cocok bagi konsumen yang hobi selfie dan fotografi.

ZTE Nubia Z17 Mini Limited Edition ditenagai baterai berkapasitas 2.950 mAh. Selain itu, smartphone ini memiliki port USB Type-C dan bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Fitur Dual Sim Hybrid juga dimilikinya, dan tersedia konektivitas pendukung berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v4.2, NFC dan navigasi GPS. Fitur-fiturnya tergolong sangat lengkap, sehingga smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone di segmen mid-range.

Nubia Z17 Mini Limited Edition akan tersedia secara eksklusif di India dengan harga USD$335 atau setara Rp. 4.4 Jutaan. Harganya lebih murah dibandingkan smartphone Oppo ataupun Vivo yang memiliki spesifikasi setara. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Nubia Z17 Mini Limited Edition di Indonesia.