Nubia Z17 dengan Ram 8GB dan 64GB Rom Terlihat di TENAA

Detekno.com – Tampaknya ZTE belum merasa puas dengan keberhasilan mereka merilis ZTE Nubia Z17 kepasaran. Hal ini terlihat dari bocoran terbaru yang mengungkap jika brand yang satu ini tengah merancang satu lagi smartphone Nubia Z17 model baru dalam beberpa minggi kedepan. Ini juga jelas terlihat dari adanya laporan yang menyebutkan jika ZTE Nubia Z17 baru sudah terdaftar di situs TENAA untuk segera dilakukan pengujian sebelum ZTE resmi merilis perangkat terbaru ini.

Dalam laporan yang kami temukan di laman gizchina.com, disebutkan jika varian baru ZTE Nubia Z17 ini akan datang dengan membawa ram 8 GB dengan rom atau memori internal seluas 64GB yang membuat harganya berada di antara model ram 6GB+128GB dan ram 8GB+128GB. Hadirnya varian baru ini tentu saja memberikan opsi atau pilihan lain ketika anda menginginkan smartphone ini sebagai daily driver. Adapun perkiraan harga yang akan diberikan antara USD $530 sampai USD $550 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 7 – Rp 7.3 juta rupiah.

Database TENAA ZTE Nubia Z17 Varian Ram 8GB+64GB

Database TENAA ZTE Nubia Z17 Varian Ram 8GB+64GB

Dan jika sobat sedikit melweatkan spesifikasi dari ZTE Nubia Z17, ponsel ini bisa dibilang menjadi salah satu ponsel android yang cukup bisa diunggulkan. Yang dimana, seperti kita ketahui bersama, ZTE Nubia Z17 merupakan salah satu ponsel androi flagship dengan spesifikasi yang dibawanya begitu tinggi. Salah satunya adalah adanya penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dimana chipset ini merupakan chipse tercepat yang ada dipasaran saat ini. Jadi jangan heran jika harga ZTE Nubia Z17 model baru ini juga dipastikan akan mahal.

Tidak saja hanya sampai disitu, masih mengutip laporan yang sama, ponsel ini juga diketahui akan datang dengan membawa sebuah layar berukuran 5.5 inci yang ditawarkan dengan resolusi tinggi dan dipastikan akan dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass sebagai pelindungnya. Adapun kelebihan lain yang akan ditawarkan ZTE Nubia Z17 varian baru ini tetaplah sama seperti generasi sebelumnya, yang dimana terletak pada bagian lensa kamera yang dibawanya dengan menawarkan kemampuan fotografi yang super keren.

Adpaun bekalan lensa kamera utama yang dibawa adalah 16 MP dengan dibarengi adanya fitur menarik didalamnya. Sementara itu untuk lensa kamera utamanya, membawa setup dual kamera dengan menyertakan sensor beresolusi 23 MP yang membawa aperture f/2.0 dan sensor 12 MP dengan aperture f/1.8. Yang lebih hebatnya lagi, lensa ini juga dudukung dengan adanya fitur 2X lossless zoom, dan dual LED flash. Sementara tepat di bawah lensa kamera utamanya, ada sebuah sensor sidik jari yang akan menjadi bagian dari sistem keamanan datanya.

ZTE Nubia Z17

ZTE Nubia Z17

Dan dengan harga ZTE Nubia Z17 varian baru yang akan ditawarkan dengan nominal cukup mahal, ponsel ini juga dikemas dengan membawa bekalan baterai berkapasitas 3200 mA yang disertai fitur Quick Charge 4+ yang memungkuinkan anda bisa mengisi daya baterai dari 0 sampai 50% hanya dalam waktu 20 menit. Dan nantinya varian baru ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti black gold, obsidian black, solar gold dan flame red, bahkan kabarnya akan tersedia juga varian warna baru yaity aurora blue.


Advertisement