NuAns Neo, Ponsel Windows 10 Asal Jepang Body Premium

Detekno.com – Ponsel dengan desain unik terus bermunculan saat ini namun kebanyakan dibandrol agak mahal walau secara spesifikasi tergolong sama dengan harga dibawahnya. Bagi sebagian orang smartphone juag dapat berfungsi sebagai pendukung fashion yang harus up to date. Satu lagi nih ponsel dari Jepang yang membawa desain premium dan dapat menjadi pilihan deteknokers yaitu NuAns Neo.

Dilansir dari PhoneArena (20/6/2016) NuAns Neo menggunakan operasi sistem Windows 10 yang dikemas dalam tampilan premium. Seperti pada gambar dibawah ini cover belakang terbagi kedalam 2 bagian yaitu sisi kamera dan sisi bawah. Deteknokers dapat mix and match dari berbagai pilihan material serta warna sehingga ponsel akan selalu dapat tampil beda.

Desain NuAns Neo

Desain NuAns Neo

Selain menyediakan variasi cover belakang, NuAns Neo juga menawarkan flipcover sebagai pengganti case belakang. Jadi ketika deteknokers bosan dapat beralih ke flip cover untuk mendapatkan tampilan baru. Ponsel ini akan diluncurkan secara Internasional beberapa waktu kedepan karena video teasernya sudah beredar di dunia maya.

Memang NuAns Neo hanya berfokus pada desain sehingga soal spesifikasi memang tak se gahar flagship masa kini. Dukungan aksesoris yang dimiliki baik Neo twotone Cover maupun Flip Cover nya juga cukup banyak dan terbuat dari berbagai jenis material seperti kayu maupun metal seperti yang dilansir dari situs resmi neo.nuans.jp.

Desainya agak tebal namun tetap stylish ditambah dengan bentang layar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixel siap menemani pengguna beraktivitas sehari hari. Memang spesifikasi layar standar saja namun masih mumpuni jika digunakan menonton film beresolusi HD.

NuAns Neo

NuAns Neo

Ponsel ini didukung chipset Snapdragon 617 yang memang masuk kelas mid end dan soal performanya dapat diandalkan. Sedangkan untuk dapur pacunya dibekali octa-core berkecepatan 1.5GHz, memang kinerja yang dihasilkan masih dapat menjalankan beberapa game kelas menengah kebawah.

Sedangkan untuk multitasking diperkuat oleh RAM 2GB yang memang diutamakan untuk mengeksekusi berbagai aplikasi media sosial maupun yang berhubungan dengan pekerjaan sehari hari. Sedangkan untuk baterai memiliki daya 3350mAh sehingga masa pemakaian ponsel lebih lama.

Soal harga NuAns Neo memang belum diumumkan secara resmi sehingga kami tak bisa memperkirakan secara detail. Bagi deteknokers yang mengutamakan mencari ponsel unik dan stylish dapat memilih NuAns Neo sebagai alternatif pilihan.


Advertisement