Nokia P1 Hadirkan Resolusi Layar 2K ?

Detekno.com – Kembali dikabarkan nokia tertangkap tangan sedang melakukan uji coba pada salah satu uji benchmark geekbench. Berbeda dari sebelumnya, yang di uji olehnya adalah Nokia P1. Dimana sebelumnya tidak ada spesifikasi lebih rinci pada bagian apapun, akan tetapi apa yang kami dapat dari laman phonearena, produsen asal finlandia tersebut memperlihatkan spesifikasi inti pada bagian dapur pacu, yang mana dirinya perkuat bagian ini dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 430.

Kemudian di sisi RAM dirinya gunakan besaran 3GB dan menjalankan semuanya pada sistem operasi Android Nougat,,serta kedua kemungkinan ponsel dari nokia, kualitas layar bakal usung resolusi 2K, lalu untuk versi kedua, dihadirkan dalam bentuk layar dibawahnya, paling minim memiliki kualitas HD . Kemudian dengan sistem tersebut, bukan hanya tampilan antar muka saja yang di sajikan secara maksimal, akan tetapi performa dari dalam dapur pacu terasa lebih keluar. Alhasil, memungkinkan dirinya sebagai yang terbaru dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar dengan begitu lancar. Seperti saat memainkan game-game 3D terkini dan menjalankan multitasking.

Nokia P1

Nokia P1

Kedua aktifitas tersebut tentunya sangatlah bisa dikerjakan oleh Nokia P1 tanpa ada kendal berarti. Terlebih Nokia tidak hanya satu varian saja, disebutkan pula yang terbaru ini dengan chipset Snapdragin 820, yang berjalan pada arsitektur, dan performanya sudah teruji di antara ponsel-ponsel cerdas flagship masa kini. Dengannya dipastikan Nokia P1 lebih gesit saat bergerak di atas layar, dan chipset itu pula disebutkan telah support akan akses koneksi internet 4G LTE Cat 9 / 12.

Keduanya sama-sama dapat mengantarkan para pengguna untuk bisa dapatkan pengalaman berselancar dunia maya lebih menyenangkan. Karena semua yang ada bakal berjalan secara cepat dan tanpa ada kendala, bahkan bila dapat terhubung dengan akses koneksi yang kami sebutkan di atas, baik itu streaming video ataupun bermain game online, terasa berbeda dari pada yang lain, dan pastinya berjalan tanpa ada kata tersendat, baik itu pada saat di awal , pertengahan maupun terakhir.

Asalkan koneksi 4G ditempat sobat deteknokers stabil, sehingga lebih mendukung pengguna untuk tetap bisa eksis diberbagai media sosial tanpa perlu butuh waktu lama. Menariknya lagi, menurut sumber, yang terbaru dari Nokia, bakal memiliki ketahanan air secara lebih, sama halnya dengan flagship / ponsel high end masa kini. Tetapi buat sobat deteknokers yang pengen tau lebih jauh akan ponsel cerdas garapan nokia ini, selengkapnya bisa langsung simak hanya di Detekno.


Advertisement