Nokia 9 Tampill Dengan Dual Setup Kamera 13 MP

Detekno.com – Seperti apa yang kami katakan waktu lalu, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, nokia 9 terlihat utuh dalam bentuk prototipe seperti dibawah ini. Perangkat ini terlihat tampil dengan case yang rapat hampir menutupi seluruh bagian tubuhnya, hanya saja ada beberapa bagian yang terlihat terbka. Disi menjadikan kita dapatt mengetahui kalau ternyata rancangan ponsel flagship terbaru dari Nokia ini menggunakan dual setup kamera di lini utama, atau kamera belakang.

Adapun ukuran yang digunakannya memiliki besar Dual 13 Megapixel, dan bila melihat kelengkapan kamera, di sekitar penempatan kamera terpasang adanya Dual LED Flash plus laser autofocus, hanya saja tidak disebutkan secara rinci akan teknologi yang digunakan olehnya, tapi pastinya memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan olah foto maupun rekam video terbaik setiap waktu. Lalu bagian lain, nampak sebuah jack audio berukuran 3.5mm, sedangkan baggian USB mengenakan model port USB Type-C.

Dual Setup Kamera Nokia 9

Dual Setup Kamera Nokia 9

Spesifikasi Nokia 9

Spesifikasi Nokia 9

Nantinya smartphone terbaru garapan nokia satu ini akan mendukung fitur fast charging (Quick Charge 3.0), dimana adanya hal demikian bakal memastikan pengisian daya bakal berjalan cepat. Sedangkan sektor visual, Nokia 9 gunakan panel layar dengan bentang luas 5.3 inch, ukuran yang bisa di bilang pas sebagai media bermain game ataupun menonton film. Terlebih lagi resolusi yang ditawarkan terbilang tinggi, yakni 1440 x 2560 pixel, dan memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 530nits.

Earbudd & Charger Nokia 9

Earbudd & Charger Nokia 9

Hasil Kamera Nokia 9 1

Hasil Kamera Nokia 9 1

Hasil Kamera Nokia 9 2

Hasil Kamera Nokia 9 2

Lalu guna mengoptimalkan lini layar, nokia tambahkan fitur Always On. Sedangkan sektor dapur pacu, sesuai dengan apa yang kami katakan waktu lalu, flagship terbaru dari Nokia yang membawa kode nama “9”, bakal diperkuat chipset high-end dari Qualcomm berupa Snapdragon 835 arsitektur kryo dan di jalankan pada OS Android v7.1.1 (Nougat) yang di padukan bersama launchel pixel, kemudian didukung RAM sebesar 4GB, dan internal 64 GB yang dimungkinkan dapat di ekspansi menggunakan microSD.

Dengan bekal dapur pacu yang dimilikinya tersebut diatas, tentu membuat Nokia 9 sangatlah mampu untuk menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi / game berbobot tanpa ada kendala berarti. Akan tetapi sesuai dengan apa yang dibawa olehnya, kabarnya membuat harga Nokia 9 di bandrol pada angka jual tinggi, yaitu USD 700 yang setara dengan Rp.9,3 jutaan jika di jadikan kedalam mata uang rupiah. Berminatkan deteknokers untuk emmilikinya setelah resmi rilis ke pasaran ?