Nokia 8 Tampil Premium Dalam Sebuah Video


Detekno.com – Sebelumnya nokia telah resmi merilis perangkat smartphone android miliknya ke pasaran, dan kabar terakhir mengungkapkan, kalau nokia tengah persiapkan perangkat ponsel cerdas terbaru miliknya. Setidaknya ada 4 ponsel baru terdiri dari Nokia 3, Nokia 5, Nokia 7, dan Nokia 8. Dari ke empat rancangan terbaru dari nokia tersebut, salah satu diantaranya ada versi tertinggi yang tidak lain Nokia 8, dimana ponsel ini di yakini bakal usung dual setup kamera di bagian utama.

Mengenai kebenarannya, bisa langsung sobat cek pada video dibawah ini. Seperti di lansir dari laman GSMarena, video ini di munculkan oleh salah seorang yang telah bekerja bertahun – tahun terhadap nokia, bisa jadi ke empatanya merupakan benar apa yang tengah di garap oleh Nokia. Hanya saja mengenai detail spesifikasi lain, tidak di sebutkan pada video. Tapi kabar terakhir menyebutkan, bahwa Nokia 8 bakal di perkuat chipset terbaru dari Qualcomm, berupa snapdragon 835.

Dual Setup Kamera Nokia 8

Dual Setup Kamera Nokia 8

Dengan bekal bagian inti sedemikian, dipastikan yang terbaru dari Nokia tersebut dapat jalankan berbagai macam bentuk aplikasi maupun gaming tanpa ada kendala. Apalagi didukung dengan ukuran RAM ekstra besar, tentu dapat mendongkrak kinerja smartphone makin optimal. Tak hanya itu, bila benar nantinya nokia melengkapinya dengan dual kamera, tentu akan dilengkapi dengan teknologi terkini, terlebih nokia diketahui memiliki kamera berkualitas sejak dahulu.

Sementara itu mengenai desain, sang legenda yaitu Nokia, nampak menggunakan desain premium, yang memadukan antara kenyamanan dan kemewahan dari material metal, lalu di padukan warna – warna pilihan, yang bakal menggoda para konsumen smartphone untuk beralih dan memilih Nokia 8 sebagai patner dalam melewati keseharian. Selanjutnya di lini konektifitas, dipastikan support 4G LTE, mengingat kebutuhan internet yang kian kesini menjadi satu kewajiban bagi setiap pengguna smartphone.

Sayanganya soal harga Nokia 8, belum di ketahui secara jelas, apakah akan sama dengan flagship dari brand lain, atau akan memainkan harga dibawah pasaran untuk menarik minat para pengguna. Sekarang kita sebagai konsumen hanya bisa menunggu dan berharap, semoga apa yang akan diberikan oleh Nokia terhadap ponsel flagship miliknya tersebut benar – benar sesuai dengan apa yang kami katakan di atas.


Advertisement