Nokia 3310 HP Jadul Nokia 4G Harga Dibawah 1 Juta!

Nokia 3310 – Inilah salah satu ponsel entry level terbaru dari Nokia yang kabarnya akan segera hadir dengan tampilan desain yang simpel namun tetap terlihat menarik. Terlihat dari desain layar yang digunakan Nokia 3310 ini memiliki tampilan layar yang mungil. Ponsel ini memang ditujukan untuk kebutuhan yang sederhana seperti sms, telepon, dan juga browsing karena ponsel ini tidak menggunakan layar bezelless serta kinerja chipset yang gahar. Namun untuk daya banting dan daya tahan ponsel ini tidak perlu karena ponsel ini memiliki kinerja bodi yang terbilang cukup kuat. Berikut ulasan selengkapnya tentang desain, spesifikasi dan Nokia 3310:

 

Nokia 3310 HP Jadul Nokia 4G Harga Dibawah 1 Juta!

 

Ponsel terbaru Nokia ini mengusung desain jadul belum mendukung teknologi 4G. Memilih tidak menggunakan desain yang besar dan juga bezelless tetap membuat ponsel ini terlihat unik. Desain dari Nokia 3310 (4G) ini terlihat begitu sederhana yang hadir dengan layar TFT sentuh kapasitif yang memiliki ukuran 2,4 inchi. Layar ponsel ini memiliki resolusi 240 x 320 piksel dengan resolusi Layar 167 ppi yang cukup memadai akan menyuguhkan tampilan gambar yang tajam.

Nokia 3310

Nokia 3310

Selain mendukung kinerjanya, Nokia menyediakan ponsel ini dengan baterai Li-Ion 1200 mAh yang mendukung waktu bicara hingga 8 jam dan waktu siaga hingga 360 jam. Dibagi konektivitasnya Nokia 3310 ini telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, Radio, USB microUSB 2.0 namun fitur GPS tidak tersedia pada ponsel ini. Selain itu ponsel ini mendukung Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by) yang mendukung dengan jaringan 4G LTE sehingga sobat Detekno dapat menggnakan untuk browsing maupun streaming dengan cepat. Ponsel ini dapat diakses teman yang ingin membeli ponsel dengan 4G namun di banderol dengan harga yang terjangkau.

Nokia 3310

Desain Nokia 3310

Selanjutnya beralih ke bagian kamera Nokia 3310 (4G) yang dirancang dengan unik sedangkan Nokia 3310 memiliki kamera utama dengan resolusi 2 MP + LED flash namun ponsel ini tidak memiliki kamera depan atau kamera selfie. Ponsel ini memang bukan yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki hobi berfoto, sehingga Nokia tidak menyediakan ponsel ini dengan fitur kamera selfie. Namun di sini sobat Detekno dapat menggunakan kamera Nokia 3310 (4G) untuk menggunakan video dengan kualitas 320p @ 15fps.

Nokia 3310

Nokia 3310

Nokia 3310 (4G) dirilis dalam beberapa variasi warna yang unik dan menarik seperti warna Azure, Yellow, Warm Red, dan juga Charcoa. Selanjutnya mengenai harga, ponsel ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 100 EUR atau jika di rupiahkan sekitar Rp 1,500,000 jutaan namun dengan berjalannya waktu ponsel ini sedang memperbaiki harga di mana diperbarui terbaru yang telah diperoleh, Nokia 3310 (4G) kini tersedia di kisaran harga 800 ribu. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan juga fitur-fitur yang ada di Nokia 3310. Semoga informasi mengenai dapat digunakan dan diperoleh referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Nokia dengan harga terjangkau telah mendukung teknologi 4G sehingga sobat dapat melakukan pencarian atupun browsing dengan koneksi yang lancar.