Nokia 2 Diklaim Rilis November 2017 ?

Detekno.com – Buat yang lagi nungguin ponsel entry level terbaru dari Nokia, kini di lansir dari laman GSMarena 25/9, memperlihatkan bukti chat facebook langsung dari Nokia Myanmar, mengatakan kalau Nokia 2 bakal segera rilis, tepatnya di bulan November 2017. Hanya saja, seperti yang sobat lihat sendiri screen shoot dibawah, pihak Nokia Myanmar tidak menyebutkan tanggal serta waktu detailnya, tapi kemungkinan akan ada di awal atau di akhir bulan, mengingat waktu tersebut cukup ideal.

Terlepas dari waktu rilis yang di ungkapkan langsung dari pihak Official Nokia, smartphone terbaru garapan Nokia ini hadir dengan membawa spesifikasi terbilang menarik. Berbeda dari ponsel entry level lainnya, Nokia justru memberikan ketahanan masa pakai begitu lama. Tidak tanggung – tanggung, baterai yang bisa di kategorikan monster di kelas entry level, yaitu 4000 mAh, terpasang rapi pada Nokia 2. Alhasil, bekal tersebut tentu memberikan kehidupan lebih lama terhadap Nokia 2 dalam sekali charger.

Waktu Rilis Nokia 2

Waktu Rilis Nokia 2

Namun sobat deteknokers jangan harap akan adanya fitur keamanan tinggi ada pada Nokia 2, sebut saja fingerprint sensor. Kemungkinan ketiadaannya bagian tersebut, tidak lain guna menekan biaya produksi agar lebih efisien, sehingga harga Nokia 2 saat sampai ke konsumen tetaplah terjangkau. Lalu menyesuaikan kategori dari Nokia 2, menjadikannya di perkuat dengan chipset Snapdragon 210 dan RAM sebesar 1GB, yang setidaknya cukup untuk menjalankan fitur serta aplikasi medsos secara lancar.

Ruang simpan yang dimilikinya juga terbatas, pengguna hanya bisa menjejali lini internal dengan file atau aplikasi hingga kapasitas maksimal 8 GB. Akan tetapi sobat tidak perlu khawatir, dikarenakan Nokia memberikan ruang ekstra, atau penyimpanan tersebut bisa di ekspansi dengan microSD. Kemudian tanpa mengurangi fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone masa kini, Nokia tandemkan dua lensa kamera yang terpasang pada bagian depan 5 MP, dan belakang memiliki besar 8 MP plus Autofocus & LED Flash.

Konektifitasnya juga termasuk lengkap, biarpun terjangkau harganya, pengguna Nokia 2 tetap dapat terhubung dengan akses internet cepat, pasalnya ponsel entry level ini support akan jaringan 4G LTE. Lalu tersemat pula wi-fi, Blutooth v4.0, GPS dengan A-GPS / GLONASS, FM Radio with RDS, dan port microUSB v2.0. Bagaimana menurut sobat ? tertarik ? sekarang hanya tinggal tunggu kabar mengenai harga pasti dari Nokia 2, dan itu bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.