Nixon Mission, Durable Smartwatch Harga Mulai $400

Detekno.com – Jika sobat tertarik dengan smartwatch tentunya saat ini banyak pilihan yang tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Dari sisi iPhone sendiri secara resmi menawarkan Apple Watch. Sedangkan untuk Android Wear lebih banyak pilihan mencakup Samsung Gear S3, Moto 360 (2nd gen), Huawei Watch, CASIO Smart Outdoor Watch, Fossil Q Founder serta banyak lain nya.

Tercatat Huawei, LG dan Motorola tak akan merilis Android Wear watch di sisa tahun 2016 ini. Dilansir dari PhoneArena (15/9/2016) seri smartwatch terbaru bernama Nixon Mission muncul dengan menawarkan daya tahan terbaik. Nixon Mission sendiri telah mulai pre order hari ini, dimana dari segi desain terlihat cukup menarik karena menyediakan banyak aksesoris untuk kustomisasi.

Nixon Mission

Nixon Mission

Nixon Mission sendiri adalah seri durable smartwatch yang didukung beberapa fitur seperti 10 ATM water resistance, shock resistance dan tentunya 316L surgical grade raised bezel. Untuk Casing sendiri terbuat dari bahan polycarbonate berukuran 48mm, sedangkan bezel terbuat dari stainless steel sehinggga memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan.

Fitur yang terdapat pada Nixon Mission mencakup built-in GPS, thermometer, altimeter, e-compass, barometer, accelerometer, gyrometer dan humidity sensors. Wow lengkap juga ya sob, disamping itu fungsi semua sensor kabarnya dapat berjalan dengan akurat.

Hal yang cukup mengejutkan Nixon Mission membuat versi Moto Maker sendiri yang memudahkan sobat melakukan kustomisasi penuh. Deteknokers dapat mengganti case, bezel, watch face dan watch band dengan total 24 pilihan warna.

Aksesoris Nixon Mission

Aksesoris Nixon Mission

Nixon bahkan memperbolehkan pengguna membuat artwork atau text line diatas case sehingga berasa eksklusif. Kedepan nya Nixon Mission direncanakan memiliki pabrik khusus yang menangani desain custom. Smartwacth ini akan dibandrol dengan harga sekitar $400 atau 5,2 jutaan. Sedangkan jika ditambah dengan customization suite harganya akan menjadi $450 atau sekitar 6 jutaan.

Tentunya masih lebih murah dan menarik jika dibandingkan dengan CASIO Smart Outdoor Watch yang dibandrol mencapai $499.99 atau 7 jutaan. Nixon Mission sudah memulai for pre-order di situs resmi Nixonsampai tanggal 10 Oktober 2016. Jadi jika deteknokers tertarik memiliki smartwatch berdaya tahan tinggi serta dapat dikostumisasi seri ini menjadi pilihan tepat.


Advertisement