Nih Sob Fitur Keren S Pen Samsung Galaxy Note 7


Detekno.com – Resmi dirilis, samsung galaxy Note 7 berhasil membuat siapa saja terperangah atas apa yang dibawanya. Apalagi selain iris scanner dan fingerprint sensor di sisi bagian keamanan miliknya, samsung juga berikan fitur baru terhadap Stylus Pen. Awal pertama melihat fitur pendukung yang satu ini, jelas lebih tipis ketimbang apa yang dibawa pada generasi S-Pen sebelumnya, hal itu bisa sobat deteknokers lihat pada ukuran dimensi yang ada di bawah ini.

Ukuran-ukuran tersebut menunjukan dimensi S Pen Galaxy Note 7 lebih ramping, namun jangan salah, sekalipun lebih kecil, bukan berarti dirinya tidak lebih baik dari pendahulunya, justru sebaliknya, yang mana pihak samsung sendiri melengkapi S-Pen terbarunya dengan fitur baru. Nantinya dengan teknologi electromagnetic resonance (EMR) yang terdapat pada S-Pen, memungkinkan para pengguna untuk tetap bisa gunakan piranti yang satu ini dibawah air, jadi bukan hanya pada posisi layar kering saja bisa digunakan secara maksimal.

S Pen Samsung Galaxy Note 7

S Pen Samsung Galaxy Note 7

Akan tetapi pengguna tetap bisa mejalankan secara normal sekalipun layar berada pada kodisi basah. Tak sampai disitu saja, pada stylus terbaru yang ada di Galaxy Note 7 ini diklaim dapat mengenali 4096 level tekanan, tentunya dengan adnya hal ini akan membuat para designer grafis, dapat menuangkan apa yang ada di pikirannya secara sempurna di atas layar. Selain itu, S-Pen terbaru dari samsung ini pula diketahui dapat bekerja sama dengan fitur Always On Display.

Bagaimana menurut sobat akan fitur-fitur baru yang terdapat pada S-Pen ? menarik bukan ? Apalagi fitur keren tersebut disandingkan bersama spesifikasi dapur pacu ekstra tangguh, yang di susun dari chipset Snapdragon 821 / Exynos 8890, berikut RAM 4 / 6GB, yang bila keduanya dipadukan, jelas akan semakin membuat penggunanya lebih bisa memaksimalkan segala apa yang ada di atas layar. Tak hanya itu saja, untuk memberikan keleluasaan terahdap pengguna dalam urusan simpan menyimpan data, samsung sendiri berikan internal ekstra luas sampai 64 GB.

Dan bila masih merasa kurang, pengguna juga masih bisa memperluasnya melalui slot eksternal memori dengan menggunakan microSD up to 256 GB. Disamping itu pula, pada sektor layar samsung telah mengadopsi teknologi dual EDGE Screen seperti punya S7 EDGE, yang semakin menambah nilai jual phablet terbaru dari samsung ini. Tertarik untuk mencoba dan memilikinya secara utuh ? kabar terbaru mengatakan, sobat bisa memiliki melalui cara pre-order yang akan di buka mulai dari 5 Agustus 2016 dengan harga Rp.10.770.000.


Advertisement