Nih Sob ! 3 Varian Warna Galaxy S7 Edge, Mau Pilih Mana ?

Banner

Detekno.com – Tinggal satu minggu lagi misteri mengenai Samsung Galaxy S7 Edge akan terkuak ke publik pada acara MWC 2016. Smartphone premium dengan layar lengkung dikedua sisinya ini, siap menjadi smartphone terbaik ditahun 2016. Pasalnya Galaxy S7 Edge menawarkan segudang kecanggihan teknologi terbaru, dan pastinya lebih canggih dibandingkan Galaxy S6 Edge. Tak hanya itu, kabarnya smartphone ini memiliki desain agak berbeda, dan ditawarkan dalam pilihan warna hitam, silver, dan emas.

Galaxy S7 Gold

Galaxy S7 Gold

Galaxy S7 Hitam

Galaxy S7 Hitam

Bocoran desain Samsung Galaxy S7 Edge yang dirilis akun twitter @evleaks memperlihatkan adanya perubahan pada desain kamera belakang Galaxy S7 Edge. Dimana nantinya desain kameranya tidak akan terlalu menonjol, dan kabarnya akan mengusung kamera beresolusi 12 Megapixel yang diperkuat fitur OIS, LED Flash, dan kemampuan merekam video 4K. Selain itu, pada bagian belakang juga tersimpan sensor heart rate yang diletakan dibawah lampu LED Flash.

Smartphone ini tetap dibalut frame metal yang dipercantik oleh lapisan kaca anti gores (Corning Gorilla Glass 4) pada sisi depan dan belakang. Untuk layarnya sendiri, kabarnya mengusung layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Quad HD serta mengadopsi teknologi Super Amoled Display. Layar Samsung Galaxy S7 Edge akan dibuat lebih besar dibandingkan layar Galaxy S6 Edge ataupun Galaxy S7 reguler yang memiliki layar Super Amoled berukuran 5.1 inci.

Tak hanya berukuran besar, layar Galaxy S7 Edge menawarkan sensasi berbeda, karena memiliki sisi melengkung yang membuatnya tampak unik dan berbeda dari smartphone Android pada umumnya. Sampai saat ini, hanya Blackberry Priv saja yang mengadopsi teknologi layar lengkung edge screen. Kemudian untuk sektor hardware, Galaxy S7 Edge akan ditenagai Ram 4GB yang dipadukan chipset Snapdragon 820 atau Samsung Exynos 8890.

Dengan pemakaian chipset generasi terbaru, tentunya performa Galaxy S7 Edge akan jauh lebih cepat. Selain itu, smartphone ini juga dibekali baterai berdaya 3.600 mah yang menjamin masa aktif lebih lama dibandingkan Galaxy S6 Edge yang memiliki baterai 2.600 mah. Tak hanya itu, Galaxy S7 Edge kabarnya akan didukung slot memori ekternal, dan memiliki kemampuan untuk bertahan dari air serta debu. Lalu tersedia pula sensor pemindai sidik jari yang kembali ditempatkan pada tombol home.

Galaxy S7 Silver

Galaxy S7 Silver

Dengan balutan warna Gold, Silver, dan Hitam yang dipadukan frame metal serta lapisan kaca, pastinya harga Samsung Galaxy S7 Edge akan sangat mahal. Bahkan kabarnya, smartphone ini akan dilepas kepasaran seharga € 800 atau sekitar Rp.12 jutaan. Harga tersebut tidak berbeda jauh dari Galaxy S6 Edge yang pertama kali di pasarkan di Indonesia melebihi 12 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli smartphoe di kasta tertinggi ini ?


Advertisement