Nih Dia Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7, Mau Tau ?

Detekno.com – Banyak ponsel cerdas garapan dari berbagai pabrikan smartphone di seluruh dunia dikatakan bakal melenggang bebas pada kuartal pertama di tahun 2016 ini. Selain Xiaomi yang berulang kali memperkenalkan sekaligus meluncurkannya ponsel terbarunya di hadapan publik luas. Kali ini seperti dilansir dari laman GSMarena, tersiar kabar kalau ponsel cerdas terbaru dari samsung yang dimasukannya terhadap kelas ponsel flagship, bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Hal itu tentunya menjadi satu kabar gembira bagi para pengguna smartphone dunia, terutama para kaum berduit yang mendambakan sebuah kesempurnaan, yang melihat seluruh bagian smartphone mulai dari tampilan luar, spesifikasi hingga keunggulan didalamnya. Harga mahal tidak dijadikannya sebagai penghalang untuk bisa mendapatkan kepuasan lebih terhadap sebuah barang. Apalagi apa yang dibawa oleh suksessor dari Samsung Galaxy S6, yang dirubah nama menjadi Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 Resmi | Sumber : GSMarena

Samsung Galaxy S7 Resmi | Sumber : GSMarena

Perubahan yang cukup signifikan dilakukan oleh Samsung. Diantaranya pada bagian desain, mengikuti kabar terdahulu, dikatakan Galaxy S7 akan hadir dalam bentuk lebih besar di banding pendahulunya. Disamping itu, pada bagian tombol fisik yang selain memiliki fungsi Power, tetapi juga di bagian tersebut telah di sematkan sensor pemindai sidik jari, yang lebih responsife, sehingga sobat deteknokers sebagai pengguna tak perlu lagi lama untuk melakukan proses unlocking.

Kemudian pada sektor kamera. Meski ukuran lensa yang beredar di beritahukan bakal menggunakan ukuran lebih kecil. Akan tetapi untuk kemampuan bisa di bilang lebih bagus. Pasalnya di sektor ini telah dilengkapi teknologi terbaru yang di sebut BRITECELL. Adanya teknologi seperti itu bukanlah dijadikan sebagai hiasan semata, tetapi memiliki fungsi luar biasa, yang bisa meningkatkan kualitas hasil jepret foto dalamposisi low-light tetap terlihat maksimal serta jelas.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, pada komponen dapur pacu, dinyatakan Samsung Galaxy S7 hadirkan chipset terbaru dari Qualcomm dengan serie Sanpdragon 820, sedangkan pada sisi lain atau lebih tepatnya diposisi RAM, samsung tampak melengkapinya dengan ukuran sebesar 4GB. Sehingga sudah barang tentu dirinya bisa dipastikan bisa menyemburkan performa serta kinerja lebih handal, dan lebih fresh di banding pendahulunya.

Sementara pada waktu peluncuran resmi Samsung Galaxy S7, @Blassevleaks milik dari Evan, memberikan kabar bahwasannya punggana sudah bisa mendapatkan ponsel flagsip terbaru dari samsung ini mulai dari bulan Maret tanggal 11. Namun cuku disayangkan, tangal tersebut di gunakan untuk waktu peluncuran Galaxy S7 di Amerika serikat, sedangkan indonesia ?