Nih Dia Tampang Huawei Honor Note 9

Detekno.com – Kabar menggembirakan datang dari huawei, yang merupakan penerus dari Huawei Honor Note 8 yang disebutnya sebagai Huawei Honor Note 9. Seperti dilansir dari laman GSMarena, terlihat bagian bodi belakang dari perangkat smartphone generasi terbaru dari Huawei ini. Hasil foto yang di dapatkan sumber memperlihatkan bahwa ponsel cerdas betan huawei ini memiliki tubuh besar, atau bisa di sebut sebagai sebuah phablet. Namun tanpa mengurangi akan daya tarik yang ada pada dirinya, pada bagian atas maupun bawah terpasang garis sinyal berbentuk pita.

Kemudian pada bagian sisi samping di desain lengkung, bahkan di ke empat titik pojoknya, serta menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi. Alhasil, adanya semua itu berhasil membuatnya lebih mewah dan berkelas, sekaligus memungkinkan ssetiap pengguna dapat menggunakannya secara nyaman. Selanjutnya mengenai fitur keamanan, dapat dikatakan tinggi, pasalnya masih pada bagian belakang, terpasang adanya fingerprint sensor yang bertempat dibawah bagian kamera utama.

Desain Huawei Honor Note 9 | Sumber : GSMarena

Desain Huawei Honor Note 9 | Sumber : GSMarena

Dimana penempatan yang sedemikian membuat setiap pengguna lebih mudah menjangkaunya, dan perlu sobat ketahui, kabat terkini mengatakan bahwa fitur tersebut memiliki respositifitas tinggi, jadi proses unlocking berjalan cepat dan hanya dalam hitungan detik saja. Tak berhenti sampai di situ, Huawei Honor Note 9 dibekali bagian fotografi memuaku, dikarenakan pada bagian utama atau belakang, tepasang adanya dual setup kamera, yang disebut-sebut memiliki besar ukuran 12 Megapixel.

Mantapnya lagi, dengan kamera utama yang dibawa oleh Note 9, memungkinkan setiap pengguna bisa dapatkan rekam video dalam resolusi 4K. Sementara itu mengenai visual, meski tiddak disebutkan secara langsung akan ukuran dari layar yang digunakannya, akan tetapi bila berdasar besar bodi belakang, kemungkinan besar Huawei honor Note 9 akan usung panel layar 5.7 inch. Adapun resolusi yang di jelaskan oleh sumber, phabllet terbaru ini dapat menampilkan gambar dalam resolusi Quad-HD (1440 x 2560 pixel).

Lantas mengenai performa, sama halnya dengan ukuran layar tadi, di perkirakan phablet ini bakal diperkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang dipadukan bersama RAM sebesar 6GB. Dari kedua bagian inti tersebut, tidak menutup kemungkinan phablet yang satu ini dapat jalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala, diantaranya multitasking dan gaming. Kemudian guna mencukupi kebutuhan dayanya, Huawei Honor Note 9 lengkapi diri bersama baterai berkapasitas 4000 mAh.


Advertisement