Nih Dia Spesifikasi Moto Z Play Menurut GeekBench

Detekno.com – Motorola, brand yang sudah resmi di akuisisi secara penuh oleh Lenovo kembali di kabarkan tengah kembali di sibukan dengan perangkat smartphoe terbarunya. Dimana hal itu dibuktikannya dengan terlihatnya lembar dokumen di salah satu website benchmark atau lebih tepatnya GeekBench. Seperti dilansir dari laman Timesnews, pada halaman tersebut menyebutkan akan satu buah kode nama yakni Motorola XT1635-01, yang mana nomor model ini diyakini sebagai generasi smartphone terbaru dari Motorola dengan sebutan nama Moto Z Play.

Tak hanya itu saja, pada lembar laman yang kami dapat juga mengatakan kalau Motorola Mo Z Play ini berhasil dapatkan skor single core sbeesar 884, sedangkan multi core sebesar 4464. Dua skor yang kami katakan tadi dihasilkan dari spesifikasi dapur pacu terdiri dari RAM 3GB, chipset dari Qualcomm dengan serie yang belum diketahui secara pasti, tetapi yang jelas dirinya memiliki delapan inti processor didalamnya, dan mampu berlari hingga clock speed tertinggi hingga 2.02 Ghz.

Benchmark GeekBench Moto Z Play

Benchmark GeekBench Moto Z Play

Nah bila benar clock speed dan inti processor yang terdapat pada bagian chipset demikian, di pastikan itu merupakan Snapdragon 625, generasi chipset terbaru dari Qalcomm yang tak perlu diragukan lagi performa yang dimilikinya. Dan dalam uji coba yang dilakukan oleh perangkat smartphone ini, diketahui yang terbaru dari Lenovo Motorola ini bakal dijalankan pada sistem oerasi Android terbaru v6.0.1(Marshmallow). Jadi kemungkinan besar tampilan antarmuka dari Moto Z Play akan terlihat begitu menarik nantinya.

Akan tetapi untuk spesifikasi lain, seperti fotografi, baterai, dan visual layar, samapai dengan saat ini belum diketahui secara pasti, dikarenakan pada halaman tersebut tidak di jelaskan secara rinci. Namun kabar terakhitr menyebutkan, yang pasti Moto Z Play ini akan di dukung penuh oleh Moto Mods dan dapat di hubungkan layaknya LG G5, atau dengan kata lain Moto Z Play ini merupakan salah satu perangkat ponsel modular, dan pada aksesoris pendukungnya terdapat pilihan pro camera mod.

Dimana untuk spesifikasi dari mod tersebut, hadir dengan 10x optical zoom, aperture f/3,4 sampai f/5,6 dan fitur xenon flash, yang akan menajjmin kualitas jepret foto maupun rekam video berkualitas tinggi serta memiliki tingkat ketajaman warna di atas rata-rata. Lalu untuk mengetahui lebih jelas akan detail dari yang di yakini sebagai Moto Z Play ini, sobat deteknokers bisa pantau terus update informasi selanjutnya, yang akan selalu kami perbaharui dengan info-info terbaru berdasar sumber terpercaya, hanya di Detekno.