Nih Dia Konfirmasi Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8, Mau Tau ?

Detekno.com – Kegagalan samsung diwaktu kemunculan Note 7 tidak terlalu memberikan dampak negatif bagi samsung. Terbukti pada kemuculan Galaxy S8 dan S8+, para konsumen tetap menjadikan flagship tersebut sebagai prioritas di banding ponsel cerdas garapan brand lain. Dan menariknya lagi, kini disebutkan GSMarena, kalau produsen asal korea selatan tersebut tengah menunggu waktu rilis dari suksessor Note 7, tidak lain itu adalah Samsung Galaxy Note 8.

Perubahan jelas di lakuakn oleh sang produsen di banding generasi sebelumnya, bahkan besar kemungkinan Galaxy Note 8 bakal menjadi salah satu yang di cari oleh para pengguna smartphone dunia, guna mengganti phablet mereka. Apalagi kabar terakhir menyebutkan bahwa phablet terbaru garapan samsung tersebut memiliki desain tidak jauh berbeda di banding Galaxy S8, dimana lini layar telah mengadopsi teknologi Invinity Display 2 : 1, yang bakal memaksimalkan lini visual.

Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8

Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8

Tak hannya cukup sampai disitu saja, guna membuatnya dapat menarik perhatian khalayak luas, samsung membuat phablet ini benar – benar bezelless, baik itu jika di lihat dari sisi samping, maupun dari depan. Pasalnya info terakhir mengungkapkan Samsung Galaxy Note 8 memiliki bezel tipis baik itu di bagian atas maupun bawah layar. Tentu tidak lain hal tersebut sengaja di lakukan oleh samsung agar para pengguna lebih puas saat menikmati berbagai konten multimedia di atas layar.

Kesamaannya dengan S-series juga berlaku pada sektor dapur pacu, menurut sumber yang kami dapat, samsung bakal memperkuatnya dengan chipset high-end terbaru dari Exynos dan Qualcomm, terdiri dari Exynos 8895 yang di kemungkinan untuk pasar global, sedangkan Snapdragon 835 di tanamkan pada Note 8 khusus pasar AS. Tapi besar harapan, chipset terbaru dari Qualcomm tersebut bukan hanya ada di AS saja, tetapi juga diberikan terhadap Galaxy Note 8 Pasar Global, agar pengguna bisa merasakan gaharnya performa dari kedua chipset.

Lalu di sisi desain, jelas samsung terapkan model unibody berbahan metal plus kaca, dan pastinya tahan terhadap air, yang dapat meningkatkan harga jual menjadi lebih, bahkan membuatnya mewah dan berkelas. Sedangkan mengenai besaran RAM, samsung gunakan ukuran 4GB. Kemudian mengenai detail bagian lain, sekarang kita tunggu bersama – sama, sampai dengan saatnya Galaxy Note 8 ini rilis ke pasaran, yang disebut – sebut diperkenalkan di hadapan publik pada tanggal 23 Agustus.