Nih Dia Klaim Harga ZTE Axon 7 Terbaru, Mau Tau ?


Detekno.com – Banyak pengguna smartphone dunia yang tengah menantikan lahirnya ponsel flagship terbaru dari ZTE. Seperti yang kita ketahui produsen asal china tersebut memiliki satu senjata yang sedang masa persiapan menuju peluncurannya, berbagai bocoran telah kita ketahui, dan kini dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan akan kabar terbaru yang mengatakan akan harga ZTE Axon 7. Meski baru sekedar rumor atau sebata klaim dari pihak tertentu, bukan dari pihak ZTE secara langsung, paling tidak akan memberikan kita acuan sebelum menentukan pilihan.

Mengenai harga yang saat ini di rumorkan, ZTE Axon 7 bakal dilepas pada angka jual USD 449 di negara adi dayayaitu Amerika Serikat, yang mana bila kita jadikan ke dalam nilai rupiah, Harga ZTE Axon 7 berarti sekitar Rp.6 jutaan. Harga yang bisa dikatakan cukup sepadan dengan spesifikasi dari ponsel flagship satu ini. Mengingat apa yang dibawanya lebih di atas rata-rata, apalagi bagian dapur pacu yang dibawanya telah mengusung chipset dari Qualcomm Serie Snapdragon 820 dengan empat inti processor didalamnya.

Harga ZTE Axon 7

Harga ZTE Axon 7

Menariknya lagi, arsitektur yang digunakan oleh chipset tersebut merupakan inovasi teknologi terbaru dari Qualcomm, yang pastinya akan menjamin para penggunanya untuk bisa menjalankan fitur bawaan ataupun aplikasi berbobot tanpa secara cepat tanpa ada kendala. Multitasking juga bisa di bilang sangat lancar dikarenakan adanya RAM 4GB / 6GB didalamnya. Begitupula pada saat bermain game, sudah barang tentu game-game terbaru berformat 3D akan lebih seru dan menyenangkan ketika sobat memainkannya di atas layar ZTE Axon 7.

Dan kembali lagi menyoal akan harga yang kami sebutkan di atas. Bisa jadi harga yang kami sebutkan untuk ZTE Axon 7 versi RAM 4GB + internal 64GB, sedangkan harga ZTE Axon 7 varian RAM 6GB + internal 128GB belum dapat dikatahui secara pasti, biarpun demikian dapat diperkirakan bahwa harganya akan jauh lebih mahal, bisa mencapai angka jual Rp. 7 jutaan ke atas. Namun perlu kami tekankan lagi, harga yang kami katakan belumlah mutlak, atau masih bisa terjadi perubahan, karena dari pihak ZTE belum mengkonfirmasi atau mempublikasikan ponsel flagship terbarunya secara resmi.

Terlepas dari harga serta waktu rilis yang masih mengambang atau belum jelas. Ada satu yang perlu sobat deteknokers ketahui, ZTE Axon 7 memiliki satu fitur yang begitu menarik pada bagian layar, sebut saja 3D Touch, yang akan memberikan kemudahan sekaligus sensasi berbeda ketika menggunakan sebuah smartphone. Kemudian di lini konektifitas dilengkapi akses koneksi 4G LTE Cat6, yang dapat mengantarkan para penggunanya ke dalam kecepatan download sampai dengan 300 Mbps dan upload maksimum mencapai 50 Mbps. Lalu untuk mengetahui lebih jauh akan apa yang dimilikinya dan berapa harga pastinya, sobat bisa simak update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement