Nih Dia Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S8 & S8 Plus

Detekno.com РDuo flagship terbaru dari samsung yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus kini tengah memasukan persiapan tahap akhir, yang mana pada akhir bulan ini Februari, kabarnya bakal di perkenalkan secara resmi pada ajang MWC 2017, menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, yang terbaru dari kedua flagship terbaru dari samsung tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yang memungkinkan smartphone ini dapat di operasikan dalam waktu lama pada sekali charger.

Adapun kapasitasnya sendiri untuk Samsung Galaxy S8 regluer usung baterai sebesar 3000 mAh, lalu mengenai lini visual didukung panel layar seluas 5.8 inch. Sedangkan Galaxy S8 Plus sebagai yang tertinggi versinya, disebut-sebut mengusung baterai 3500 mAh dan mengusung panel layar lebih besar atau tepatnya 6.8 inch. Tapi sayangnya dengan melihat kapasitas di atas tadi, berarti baterai yang diberikan samsung terhadap S8 Plus lebih kecil dibanding Galaxy S7 Plus dengan 3600 mAh.

Samsung Galaxy S8 Series

Samsung Galaxy S8 Series

Kemungkinan besar pengurangan kapasitas daya tersebut sengaja dilakukan oleh samsung agar bisa menekan ukuran ketebalan menjadi lebih ramping. Tapi itu barulah kemungkinan, tapi yang jelas samsung merancang flagship terbarunya dengan kualitas lebih baik dari generasi sebelumnya. Apalagi kabar terakhir menyebutkan bahwa pada generasi flagship terbarunya ini samsung memperkuat sektor dapur pacu dengan chipset terkini dari Qualcomm serie Snapdragon 835.

Tapi sesuai dengan info beberapa waktu lalu, selain menyedikan S8 dengan chipset di atas tadi, samsung juga menyajikan S8 series dengan chip terbaru dari Exynoss, ya bisa di bilang antara kedua chipset yang di terapkan oleh samsung terhadp flagship terbarunya memiliki performa sama, jadi biarpun berbeda, keduanya di jamin dapat memuaskan setiap penggunanya, baik itu dari segi kecepatan saat multitasking maupun saat mejalankan game-game 3D terkini, yang ddipastikan bakal di libas habis oleh keduanya.

Sedangkan mengenai fitur keunggulan lain yang terdapat pada Samsung Galaxy S8, dimungkinkan samsung memberikan ketahanan lebih terhadap duo flagship terbarunya, seperti ketahanan terhadap air dengan sertifikat IP68, lalu dual setup kamera untuk versi plus, dan bagi sobat deteknokers yang ingin mengetahui lebih lanjut dari Galaxy S8 series, sobat bisa simak terus update terbarunya hanya di Detekno.