Nih Dia Harga Oppo R11 Plus Resmi

Detekno.com – Meramaikan pasar smartphone dengan dual setup kamera utama, Oppo hadirkan Oppo R11 Plus. Adapun ukuran lensa yang digunakan pada kedua bagian sebesar 20 MP aperture f/2.6 + AF & 16 MP aperture f/1.7 + PDAF. Kemudian guna mengoptimalkannya, dipadukan dengan teknologi Spectra Qualcomm ISP, memungkinkan dirinya mencapai konsumsi daya terendah namun tetap bisa dapatkan gambar dengan kualitas berada di atas rata – rata. Sehingga adanya dual kamera tidak terlalu mempengaruhi pemakaian baterai.

Kemudian di lini depan terpasang lensa 20 MP yang di jalankan bersama teknologi Intelegent Skin, dimana hal tersebut membuat pegguna dapat hasilkan backgroun blur yang kompleks, serta mamksimalkan kecantikan dari apa yang di tangkap oleh kamera selfie ini. Sementara itu di sektor dapur pacu, R11 Plus memperkuat diri dengan chipset Snapdragon 660, meski tidak masuk dalam kategori chip flagship, akan tetapi performa dan kinerja yang di hasilkannya tidak perlu lagi sobat ragukan.

Oppo R11 Plus

Oppo R11 Plus

Apalagi pihak Oppo sendiri mendukungnya dengan RAM sebesar 6GB berikut pengolah grafis Adreno 512, dan internal memori seluas 64 GB, lalu tidak ketinggalan koneksi internet 4G LTE. Berkat itu semua, tentu menjadikannya dapat mejalankan berbagai macam bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala, meski sobat mainkan game On-line sekalipun. Lantas sisi visual Oppo R11 Plus juga terbilang memuaskan, pasalnya lini paling depan dari smartphone ini di lengkapi panel layar ekstra luas mencapai 6.0 inch, yang membuatnya layak disebut sebagai phablet.

Melalui bagian tersebut, oppo menawarkan gambar dengan tingkat ketajaman warna tinggi dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), terlebih lagi dioptimalisasi teknologi AMOLED, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai media pemutar berbagai konten multimedia, seperti nonton film ataupun bermain game. Menariknya lagi, dirinya di topang baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap bersama teknologi VOOC charging, yang mana pengisian daya selama 5 menit di klaim mampu mengatasi panggilan telfon selama 2 jam.

Harga Oppo R11 Plus

Harga Oppo R11 Plus

Tampilan antar muka Oppo R11 juga tidak membosankan, karena selain menjadikan android Nougat sebagai dasar dari OS, phablet ini usung Color OS 3.1, alhasil perpindahan slide terasa smooth, dan tampilan visual lebih atraktif. Bagaimana menurut sobat ? tertarik memilikinya ? menurut sumber yang kami dapat, phablet ini sudah bisa di dapatkan di JD.com dengan bandrol CNY 3699, atau bila kita jadikan kedalam rupiah, sekitar Rp.7,2 jutaan.