Nih Dia Harga Motorola Moto X4, Mau Tau

Detekno.com – Melalui sebuah twitter @rquandt mengatakan bahwa salah satu smartphone terbaru garapan motorola, yakni Motorola Moto X4 bakal di lepas pada kisaran 350 Euro, atau bila kita jadikan kedalam rupiah sekitar Rp.5,4 jutaan di eropa. Harga yang bisa di bilang cukup kompetitif, mengingat smartphone tersebut di bekali dengan bagian fotografi mumpuni, dimana bagian utama atau kamera belakang, terpasang lensa kamera dengan besar 16 Megapixel, sedangkan sektor depan terpasang 12 Megapixel.

Dari kedua bagian, nantinya sangat memungkinkan hasil olah foto maupun rekam video memiliki kualitas berada di atas rata- rata. Sementara itu bila harga yang kami katakan di atas di bandingkan dengan spesifikasi dapur pacu, rasanya sah – sah saja, pasalnya pihak motorola sendiri memperkuat sektor dapur pacu dengan chipset Snapdragon 660, yang notabennya chip terbaru dari Qualcomm, dan masuk dalam kategori kelas menengah, serta di klaim memiliki kinerja lebih baik dari generasi sebelumnya.

Ilustrasi Motorola Moto X4

Ilustrasi Motorola Moto X4

Adapun besar ram yang dibawa oleh perangkat ponsel cerdas ini 3GB. Berkat bekal kedua bagian inti sedemikian, jelas ponsel cerdas terbaru garapan motorola ini dapat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar. Terlebih semua itu di optimalisasi dengan sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat), yang tak hanya akan membuat tampilan user interface terlihat menarik dengan membawa fitur serta menu baru yang lebih fresh, akan tetapi mampu meningkatkan kinerja dapur pacu lebih powerfull.

Sedangkan guna memanjakan setiap pasang mata para penggunanya, pada bagian depan, motorola tanamkan panel layar dengan luas 5.2 inch resolusi Full HD, kualitas layar yang setidaknya lebih dari kata cukup untuk membuat berbagai konten multimedia terlihat jelas. Lantas mengenai penyimpanan, nantinya para pengguna di berikan ruang luas di sisi internal, yang dapat dijejali dengan berbagai macam bentuk file, maupun aplikasi hingga batas maksimum 64 GB, dan tentunya masih bisa di ekspansi dengan microSD.

Dan kabar terakhir mengatakan, Motorola Moto X4 support akan Google MVNO dan Project Fi, yang dapat meningkatkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone. Hanya saja sampai dengan saat sekarang ini belum ada info mengenai waktu perilisan, tapi diperkirakan pihak yang terbaru ini akan muncul pada saat ajang IFA itu digelar, lebih jelasnya lagi sobat bisa pantau terus update terbarunya hanya di Detekno.