Nih Dia Harga Huawei Y6 Pro (2017), Mau Tau ?

Detekno.com – Selain berkonsentrasi dengan perangkat ponsel papan atas miliknya, huawei juga memiliki ponsel kelas menengah terbaru, yang di sebutnya sebagai Huawei Y6 (2017). Memang ponsel ini sebelumnya telah di perkenalkan dihadapan publik, nah kini seperti dilansir dari laman GSMarena 13/10, anda sudah bisa mengetahui akan harga dari smartphone yang satu ini. Dikarekan harga Huawei Y6 Pro (2017) di lepas pada angka €179, atau setara dengan Rp.2,8 jutaan.

Ponsel ini di ketahui hadir dengan tampilan elegan, belum lagi material metal dijadikan sebagai bahan utama pembuatan bodi, sehingga terlihat mewah, dan diperuntukan bagi pengguna yang ingin merasakan nyaman saat mengoprasikan sebuah smartphone. Bagaimana tidak, di sisi desain, selain ramping, pada setiap sisi sampingnya di desain lengkung, kemudian secara ukuran juga terbilang pas, jadi bukan hanya nyaman di genggam, tapi mudah ketika dibawa keluar rumah. Visual layar yang ditawarkannya juga terbilang cukup.Nih Dia Harga Huawei Y6 Pro, Mau Tau ?

Melalui panel layar seluas 5 inch, nantinya pengguna dapat melihat berbagai konten multimedia dalam resolusi 720p. Di tambah lagi teknologi In Plane Switching (IPS) juga di terapkan pada bagian ini, sehingga apa yang ada di atas layar bakal terlihat jelas dari berbagai sudut pandang. Sementara itu, guna menjamin keamanan data para pengguna yang tersimpan didalamnya, Huawei Y6 Pro (2017) tanamkan fingerprint sensor pada bagian belakang, tentunya dengan responsitifitas tinggi.

Performa yang dimiliki olehnya juga tidak perlu lagi di ragukan, pasalnya Huawei telah memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 425, dan Ram 2GB. Dengan bekal tersebut, pengguna nantinya dapat menjalankan banyak aplikasi di atas layar secara lancar. Multitasking juga lancar, apalagi Y6 Pro (2017) di jalankan pada OS Android Nougat, yang tak hanya membuat tampilan antar muka menarik serta kaya fitur, tetapi dapat meningkatkan performa yang ada menjadi lebih.

Kamera berukuran besar 13 MP terpasang pada bagian utama, tentunya lengkap berikut dengan LED Flash dan fitur terkini, yang memungkinkan pengguna bisa dapatkan hasil terbaik. Foto selfie juga bisa di lakukan dengan lensa kamera 5 MP yang berada di lini depan. Sedangkan mengenai penyimpanan, terdapat ruang internal berkapasitas 16GB yang dapat di ekspansi dengan microSD.

Tertarik ? adapun negara yang bakal di kunjunginya, mulai dari Germany, Italy dan France. Sementara itu untuk ketersediaanya, Huawei Y6 Pro (2017) mempunyai tiga opsi pilihan warna : Black, Silver dan Gold. Sayangnya tidak disebutkan mengenai waktu rilis di tanah air, semoga saja harganya bisa lebih murah di banding apa yang ada di luar negri.