Nih Dia Harga BlackBerry KEYone, Mau Tau ?

Detekno.com – Beberapa waktu lalu salah satu ponsel cerdas terbaru garapan Blackberry memang telah diperkenalkan dihadapan publik, tidak lain itu adalah BlackBerry KEYone yang hadir dengan nuansa lebih fresh dibanding generasi sebelumnya. Penampilan mewah yang didukung dengan teknologi 2.5D dan menyematkan papan tombol qwerty dibawahnya, membuatnya terlihat berbeda dari pada yang lain. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas terbaru ini telah diketahui akan harganya, yang dillepas pada angka USD 599.

Harga BlackBerry KEYone diatas bila dijadikan kedalam rupiah, paling tidak bakal menjadi Rp.8 jutaan, yang mana bandrol tersebut sangatlah pantas terlabel pada dirinya. Terlebih lagi, fingerprint sensor telah dibawanya satu tempat dengan tombol space-bar, alhasil selain dapat mengamankan secara optimal mengenai keamanan data para pengguna secara lebih, yang terbaru ini terkesan lebih mewah dibanding blackberry Priv yang sama-sama berjalan pada OS android dan papan tombol fisik qwerty.

Harga BlackBerry KEYone Terkini

Harga BlackBerry KEYone Terkini

Lantas hal menarik lainnya, terdapat pada sektor fotografi, pasalnya pihak blackberry sendiri telah tandemkan lensa kamera berukuran besar 12 Megapixel, dan di lini depan terpasang lensa kamera 8 Megapixel yang jelas sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie terbaik. Sedangkan pada sektor dapur pacu, produsen asal kanada yang kini bekerja sama dengan TCL dalam pembuatan smartphone miliknya ini memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 625, dan menggunakan RAM sebesar 3GB.

Dengan bekal kedua bagian inti tersebut, sudah jelas smartphone terbaru garapan Blackberry ini dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, bahkan ketika yang dijalankan itu adalah Game 3D terberat sekalipun. Lalu mengenai lini visual, tersemat panel touchscreen berukuran luas 4.5 inch resolusi Full HD, dan melengkapinya bersama teknologi In Plane Switching, sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa melihat apa yang ada di atas layar secara jelas dari berbagai sudut pandang.

Konektifitasnya sendiri juga terbilang lengkap, mulai dari Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS plus GLONASS / BDS, NFC, dan port USB telah mengenakan USB Type-C. Selanjutnya untuk mengakses internet, KEYone memiliki akses lengkap terdiri dari 2G, 3G dan 4G LTE-A Cat9 450/50 Mbps. Tapi sayangnya atas semua keunggulan yang dibawanya serta harga yang kami dapatkan diatas, didapat dari sebuah situs OnlyMobiles.com di india, yang kemungkinan bakal berbeda ketika nantinya masuk pasar smartphone indonesia.


Advertisement