Nih Dia Dimensi dan Desain Terkini Nokia 2

Detekno.com – Sekarang ini Nokia 2 banyak di bicarakan oleh banyak pengguna smartphone, pasalnya yang terbaru dari Nokia ini bakal hadir sebagai varian entry level, tentunya bakal di bandrol pada kisaran angka jual terjangkau, sehingga bukan hanya kelas menengah ataupun kelas atas saja yang dapat menikmati smartphone garapan nokia, tetapi kalangan entry juga bisa merasakan canggihnya teknologi Nokia. Terlepas dari hal itu, kini dilansir dari laman GSMArena, mengatakan Nokia 2 telah lolos UJI FCC.

Dan sekarang nampak jelas akan sketsa dimensi dari Nokia 2 tersebut, disebutkan ponsel terbaru besutan Nokia ini bakal hadir dengan panjang 129mm, lebar 47mm dan tinggi mencapai 134mm. Lalu di perlihatkan pula penempatan kamera utama. Sedangkan mengenai kenyamanan setelah melihat dimensi serta desain Nokia 2, di pastikan pengguna bakal merasakan nyaman sewaktu mengoprasikan smartphone ini. Terlebih Nokia selalu menggunakan material berkualitas saat membuat bodi, dan itu pastinya bakal di terapkan pada ponsel entry level ini.

Dimensi Ukuran Nokia 2 | Sumber : GSMarena

Dimensi Ukuran Nokia 2 | Sumber : GSMarena

Konektifitas Nokia 2 | Sumber : FCC

Konektifitas Nokia 2 | Sumber : FCC

Kemudian berdasar ukuran garis diagonal yang terdapat pada gambar dengan ukuran 15.4cm, kemungkinan Nokia 2 bakal gunakan panel layar 5 inch, atau paling minim 4.5 inch. Hanya saja resolusi yang di tawarkan olehnya hanya sebatas HD. Kemudian pada sektor dapur pacu, disebutkan dua kemungkinan chipset yang bakal memperkuatnya, yakni Snapdragon 210, atau bisa jadi Nokia gunakan Snapdragon 212 dengan performa lebih baik dibanding varian yang kami sebutkan pertama tadi.

Lalu mengenai RAM, terpasang 1GB, dan dimungkinan sistem operasi yang bakal di jalankannya adalah OS Android Nougat, yang notabennya OS terbaru, sekaligus agar ponsel kelas entry ini kaya akan fitur baru serta tampilan antar muka menarik + user friendly. Lini fotografi yang dibawanya dikatakan cukup, meski hadir sebagai sebuah smartphone kelas entry, pada bagian depan tetap dilengkapi lensa kamera berukuran cukup besar, yaitu 5 MP, yang dapat membuat hasil foto selfie memiliki kualitas berada di atas rata – rata.

Kemudian tidak kalah menariknya, kamera utama mengusung lensa 8 MP berikut LED Flash guna memberikan pencahayaan maksimal saat pengambilan foto di waktu malam hari. Mengenai konektifitas, Nokia 2 support akan 4G LTE, jadi tidak perlu lagi khawatir saat mejelajah dunia maya, karena semua akan berasa cepat plus lancar. Sedangkan mengenai keberadaan fitur dual sim, belum di ketahui hingga kini, apakah nokia bakal menambahkan fitur tersebut atau tidak, dan soal bagian lain yang belum kami sebutkan di atas, selengkapnya dapat sobat ketahui pada update terbaru, hanya di Detekno.