Nih Dia Detail Spesifikasi Terkini Oppo Find 9

Detekno.com – Ada banyak teka-teki yang melatarbelakangi Oppo Find 9, setelah kemarin di rumorkan bakal hadir dengan desain borderless, dimana layar 5.5 inch miliknya bakal memenuhi bagian paling depan, dan hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame, bahkan sangkin tipisnya, membuat ponsel ini seolah tidak memiliki frame. Selain itu, megenai kemampuan visual, pengguna nantinya bakal di jamin dengan kualitas serta ketajaman warna tinggi melalui resolusi 2K yang diberikan oleh Oppo terhadap Find 9 ini.

Tak hanya itu, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan bahwa Oppo Find 9 bakal dilengkapi dengan bagian fotografi memukau, dimana dalam tubuhnya terpasang kamera combo, hanya saja ukuran lensa yang digunakan belum diketahui secara pasti, bisa menggunakan lensa 21 Megapixel atau bahkan 16 Megapixel. Tentunya kedua opsi yang kami tadi sebutkan, sama-sama masuk dalam kategori besar untuk ukuran sebuah lensa, baik itu di bagian depan maupun belakang.

Detail Spesifikasi Oppo Find 9 | Sumber : GSMarena

Detail Spesifikasi Oppo Find 9 | Sumber : GSMarena

Selain kamera, info terbaru mengatakan, Oppo Find 9 nantinya akan didukung dengan baterai berkapasitas ekstra atau lebih tepatnya sebesar 4100 mAh, yang di pastikan memiliki fitur non-removable agar dapat menekan ukuran ketebalan tubuhnya, sehingga terlihat ramping. Sementara itu mengenai waktu charge, sekalipun ukuran baterai tersebut itu besar, deteknokers tak perlu khawatikan waktu pengisian bakal terasa lama, dikarenakan Oppo bakal melengkapinya dengan fitur VOOC flash charging.

Dengan bekal fitur seperti itu, bakal menjadikan waktu charge terasa lebih singgkat. Kemudian beralih ke sektor dapur pacu, kabarnya Oppo Find 9 akan hadir dalam dua varian pilihan, pertama disuguhkan dengan chipset Snapdragon 835 berikut RAM sebesar 6GB plus internal seluas 128 GB untuk versi tertinggi, sedangkan kelas menengah di sajikannya bersama chipset Snapdragon 653 lengkap dengan RAM 4GB dan ruang simpan internal seluas 64GB. Lalu mengenai ruang simpan tambahan ?

Sementara ini tidak dijelaskan lebih lanjut oleh sumber yang kami dapat, namun harusnya Oppo juga memberikan akses ruang simpan tambahan, agar nantinya pengguna lebih leluasa saat menyimpan banyak file ataupun mengkoleksi game didalam ponsel cerdas rancangan terbaru dari Oppo yang satu ini. Lantas soal harga Oppo Find 9, diperkirakan Oppo melepasnya pada kisaran angka USD 580 atau setara Rp.7,7 jutaaan untuk versi dasar, dan bisa jadi variaan tertinggi di bandrol jauh lebih tinggi dibanding dengan harga yang kami sebut barusan.