Nih Dia Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

Detekno.com – Keberadaan samsung Galaxy S8 Active semakin terlihat nyata, dalam dokumen yang dapat sobat deteknokers lihat sendiri dibawah, menunjukan detail baik itu dari segi spesifikasi maupun fitur unggulan miliknya. Disebutkan, bahwa varian active dari samsung Galaxy S8 ini menggunakan material metal sebagai bahan pembuatan bodi, tentu adanya hal demikian, membuatnya terlihat mewah, belum lagi garis tegas yang di tonjolkan pada setiap sisi desain, menjadikannya nampak kokoh.

Tak hanya itu saja, yang terbaru dari samsung ini juga memiliki sertifikat IP68 + Military Grade Body, yang berarti sobat deteknokers bukan hanya dapat menggunakannya didalam air saja, tetapi memungkinkan smartphone ini tetap bisa bertahan ketika dalam kondisi peperangan. Lantas hal menarik lainnya ada pada sektor visual, dikarenakan S8 Active yang di hadirkan dalam dimensi ukuran 5.99 x 2.95 x 0.39 inch ini telah menerapkan panel layar berteknologi infinity edge display.

Desain Samsung Galaxy S8 Active

Desain Samsung Galaxy S8 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

Fitur Samsung Galaxy S8 Active

Fitur Samsung Galaxy S8 Active

Mantapnya lagi, layar yang dibawanya memiliki ukuran ekstra, yakni 5.8 inch resolusi 1440 x 2960 pixel, dan didukung akan teknologi Super AMOLED, yang akan memastikan segala gambar diam maupun bergerak di atas layar, terlihat memiliki tingkat ketajaman serta detaill warna tinggi. Perlindungan diberikan pula oleh samsung pada bagian ini, berupa Gorilla Glass 5, dimana kita ketahui bersama, ketahanan lapisan layar tersebut jauh lebih baik dari pada generasi sebelumnya, bahkan tetap utuh sekalipun jatuh dari ketinggian 1 meter.

Sektor fotografi pada S8 Active tidak mengecewakan, justru sebaliknya, disini samsung tandemkan lensa kamera utama 12 MP, lengkap bersama fitur Dual Pixel main camera yang memiliki aperture f/1.7, lalu pada lini depan terpasang kamera selfie sebesar 8 Megapixel dengan aperture sama F/1.7. Alhasil melalui kedua bagian kamera, menjanjikan hasil foto yang tetap terlihat jelas, meski waktu pengambilannya di lakukan pada kondisi low-light, dan dengan kamera depan, sobat juga bisa jadikan media video call.

Soal performa, sebagai sebuah flagship, membuatnya perkuat dapur pacu dengan Snapdragon 835, yang mempunyai prosesor octa-core arsitektur Kryo, RAM 4GB, yang dapat melibas berbagai macam aplikasi maupun game berbobot tanpa ada kendala berarti. Sementara itu di sisi konektifitas, terdapat Blutooth 5.1, NFC, MST, A-GPS plus GLONASS, dan terpenting sobat bisa akses jaringan 4G LTE. Lalu guna mencukupi kebutuhan daya, S8 Active bawa baterai dengan kapasitas lebih besar di banding S8 reguler, yaitu 4000 mAh berikut fitur fast charging.

Bila nantinya sobat tertarik untuk memilikinya, menurut sumber yang kami dapat, Samsung Galaxy S8 Active akan tersedia dalam dua pilihan warna terdiri dari Meteor Gray dan Titanium Gold. Namun tentunya dibalik itu semua, sobat harus menyiapkan budget ekstra, karena harga flagship yang satu ini di perkirakan lebih dari Rp.10 jutaan saat masuk tanah air.